Entertainment
·
27 Agustus 2020 17:12

Berita Kpop: Kenapa Changmin TVXQ Menunda Pernikahannya?

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Berita Kpop: Kenapa Changmin TVXQ Menunda Pernikahannya? (188707)
source: foto Facebook Changmin TVXQ
Berita KPop: Pada 27 Agustus, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Changmin yang pada awalnya berencana untuk menikah dengan pacar non-selebriti pada 5 September telah memutuskan untuk membatalkan tanggal pernikahannya menyusul lonjakan kasus COVID-19 baru-baru ini.
ADVERTISEMENT
Changmin telah mengumumkan rencana pernikahan dengan sang pacar pada Jumat, 12 Juni 2020 lalu. Hal tersebut diketahui dari surat pernyataan yang ditulis dia dan agensinya SM Entertainment.
Begini tulis Changmin, seperti yang dikutip dari Soompi. "Seperti yang Anda ketahui karena ada laporan berita beberapa waktu lalu, ada seorang wanita yang sedang saya kencani.
Kami telah memiliki hubungan yang baik dengan kepercayaan dan keyakinan satu sama lain, dan tentu saja saya memutuskan bahwa saya ingin melanjutkan hidup saya bersama orang ini, jadi kami membuat keputusan untuk mengadakan pernikahan pada bulan September.
Melalui surat ini, saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Yunho yang mendukung keputusan saya dan bahagia untuk saya, selain staf agensi kami yang memberi saya nasihat yang tulus."
ADVERTISEMENT
Rencana Pernikahan Changmin Harus Batal Karena Masalah Keamanan
Pihak SM Entertainment pun telah memberikan konfirmasi, seperti dilansir Soompi, Kamis 27 Agustus 2020.
“Karena kekhawatiran atas penyebaran COVID-19, Changmin telah menunda pernikahannya, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 5 September. Dia berencana untuk memutuskan tanggal baru setelah berdiskusi dengan tunangannya dan keluarga.”
Sementara itu, kasus COVID-19 kembali meningkat dan menyebar di sekitar wilayah metropolitan Seoul. Pembatalan pernikahan calon pasangan selebriti tak hanya terjadi pada Changmin.
Selebriti Lain yang Juga Mengubah Rencana Pernikahan
Sejumlah selebritis lain baru-baru ini juga telah mengubah rencana pernikahan mereka yang akan datang karena kekhawatiran COVID-19.
Sebelumnya, Kang Sora dijadwalkan menikah pada tanggal 29 Agustus, harus membatalkan upacara pernikahan. Sebagai gantinya, ia akan menggelar sebuah upacara sederhana di mana hanya pasangan pengantin dan keluarga inti yang akan hadir.
ADVERTISEMENT
Aktor Ryu Deok Hwan juga baru-baru ini mengejutkan para penggemar soal rencana pernikahannya dengan kekasih non-selebriti yang telah berpacaran selama 7 tahun. Rencana pernikahan yang akan digelar pada bulan Oktober harus ditunda hingga tahun depan karena pandemi.
Demikian berita KPop terbaru kali ini.
(Joko Pradana)