Entertainment
·
5 September 2020 14:24

Berita Kpop: Terungkap Makna di Balik Album Taemin SHINee yang akan Rilis

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Berita Kpop: Terungkap Makna di Balik Album Taemin SHINee yang akan Rilis (63311)
Taemin SHNee - Kumparan
Berita Kpop hari ini (5/9/2020) datang dari salah satu anggota dari grup SHINee, yaitu Taemin. Ia akan bersiap untuk meluncurkan single terbarunya pada 7 September mendatang.
ADVERTISEMENT
Melansir dari koreaboo.com album ketiganya ini diberi nama ‘Never Gonna Dance Again’. Judul album yang akan dirilisnya kali ini memang berbeda dari sebelumnya, banyak yang menggangap ini tidak berhubungan dengan apa yang Taemin lakukan seperti biasanya.
Menari adalah salah satu talenta yang ia miliki, bahkan berkat talenta menarinya yang luar biasa ia dapat terkenal. Tapi, kali Taemin ingin menunjukan sisi lain dari dirinya, bukan menyanyi berikut penjelasannya.

Mengapa memilih judul ‘Never Gonna Dance Again’?

Itu semua sangat berhubungan dengan suaranya, memiliki hubungan yang kuat dengan menari. Taemin menjelaskan bahwa dia ingin menunjukan sisi yang lebih bertolak belakang.
“Jadi ‘Never Gonna Dance’ mengartiikan bahwa saya tidak ingin menari. Karena saya memiliki citra yang sangat kuat terkait dengan menari menari, saya coba mengekspresikan sisi ‘pemberontak dari diri saya”, kata Taemin menjelaskan.
ADVERTISEMENT
Menurutnya sulit bagi seseorang untuk melepaskan diri atau mengubah sesuatu yang telah mereka dan Taemin ingin mencobanya. Untuk mencerminkan sisi baru ini, Taemin mengungkapkan bahwa itulah alasan mengapa mahakarya pra-rilisnya "2 KIDS" tidak memiliki koreografi yang pasti.
Sebaliknya, member boyband SHINee ini hanya ingin memberikan kegembiraan kepada penggemar atas penampilannya. Tidak sabar untuk melihat semua sisi berbeda yang akan ditunjukkan Taemin melalui comeback-nya?
Untuk para penggemar diharap bersabar ya, karena album terbarunya akan rilis 2 hari lagi, pastinya akan dirilis di berita kpop terbaru selanjutnya. (AA)