Entertainment
·
15 September 2020 9:31

Bersiap! UP10TION Comeback 24 September Besok!

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Bersiap! UP10TION Comeback 24 September Besok! (177475)
Up10tion Foto: Doc : Allkpop
Kkabar gembira untuk kamu yang mengaku sebagai penggemar UP10TION. Karena, boy grup yang kini beranggotakan 7 orang tersebut mengejutkan fans mereka dengan membagikan berita tentang comebacknya yang akan datang melalui teaser scheduler yang diunggah pada laman media sosial mereka.
ADVERTISEMENT
Kemarin, Kamis (4/9), pihak agensi mengejutkan fans dengan merilis teaser jadwal comeback untuk UP10TION di akun Twitter resmi grup. Mereka mengumumkan bahwa grup tersebut akan melakukan comeback pada 24 September dengan mini album kesembilan mereka.

Bersiap! UP10TION akan Comeback 24 September Besok!

Teaser dimulai dengan perilisan 'Spectrum Photo I' yang akan diungkap pada 7 September. Pada 11 September, pihak agensi akan merilis teaser bertajuk 'Hunter Photo I' yang diikuti 'Hunter Photo II' pada 14 September. Teaser MV kemudian akan dirilis pada 16 September nanti.
Sebelumnya telah diumumkan bahwa comeback ini akan dilakukan dalam format tujuh anggota. Pihak agensi mengungkapkan bahwa salah satu membernya yakni Jinhoo akan absen dan grup akan comeback dengan 7 member.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari salah satu berita agensi mereka memberi penjelasan bahwa Jinhoo akan menghentikan semua kegiatan untuk saat ini karena masalah kesehatan. "Ini adalah keputusan yang dibuat setelah membahas masalah ini dengan Jinhoo sendiri, serta anggota lainnya, jadi kami meminta dukungan hangat semua fans".
Dikenal sebagai boy grup yang debut dengan sepuluh anggota. Namun pada comeback lalu, mereka berpromosi dengan delapan anggota. Hal ini karena Lee Jin Hyuk dan Kim Woo Seok muncul sebagai kontestan di Mnet 'Produce X 101' pada tahun 2019. Comeback kali ini, akan menjadi comeback pertama grup di tahun 2020.
Comeback terakhir mereka lebih dari setahun yang lalu dengan mini album berjudul 'The Moment of Illusion' yang dirilis pada Agustus 2019. Album tersebut yang juga berisi lagu utama berjudul 'Your Gravity'. Comeback ini tentunya menjadi sangat spesial bagi fans, mengingat UP10TION terakhir kali merilis album album pada akhir Desember 2018 silam.
ADVERTISEMENT
(RN)