Entertainment
·
5 Oktober 2020 12:30

BLACKPINK dan Pencapaiannya di Awal Oktober

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
BLACKPINK dan Pencapaiannya di Awal Oktober (89925)
BLACKPINK Sumber: Blackpinkupdate.com
BLACKPINK, girl group yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa ini tak pernah sepi dari pemberitaan dunia Kpop. Setelah membuat kolaborasi “Ice Cream” dengan Selena Gomez, kini BLACKPINK resmi merilis video musik dari single terbarunya yang berjudul “Lovesicks Girls”. Video musik tersebut ditayangkan secara premier di akun Youtube BLACKPINK pada tanggal 2 Oktober 2020. Selama tiga hari penayangan perdananya, “Lovesicks Girls” telah meraih lebih dari 98 juta views dan 1,3 juta komentar.
ADVERTISEMENT
Kesuksesan Single Terbaru BLACKPINK “Lovesicks Girls”
Dilansir dari Stylecaster.com, lagu “Lovesicks Girls” menceritakan mengenai perempuan yang sedang dimabuk cinta, tetapi pasangan mereka memutuskan hubungannya secara sepihak. Kemudian, perempuan itu menyadari bahwa dirinya ditakdirkan untuk menjadi sendiri dan mampu menjalani kehidupannya sendiri.
Video
Tanggal 5 Oktober 2020, hari ini “Lovesicks Girls” tercatat sebagai single yang mencapai top chart musik di MelOn dengan total 401.218 pendengar. Video musik dari single ini pun sukses mengungguli video klip “As If It’s Your Last” dari BLACKPINK sendiri yang dirilis tiga tahun lalu. Melalui pemutaran “Lovesicks Girls” kanal Youtube BLACKPINK kini memiliki 50,1 juta subscribers hanya selisih 7,3 juta dari Justin Beiber.

Pencapaian BLACKPINK di Lima Hari Pertama Bulan Oktober

Tak hanya sukses melalui “Lovesicks Girls”, BLACKPINK juga berhasil mencapai beberapa prestasi di bulan Oktober ini, lho! Berikut daftar prestasi dari BLACKPINK berdasarkan Blackpinkupdate.com
ADVERTISEMENT
  • Meraih nomor 1 streaming terbanyak di Spotify yakni 29,4 juta streamers pada tanggal 3 Oktober, jauh mengungguli The Weeknd.
  • “The Album” memperoleh posisi ke tiga di Spotify pada tanggal 4 Oktober 2020.
  • Single “Ice Cream” berhasil memenangkan Triple Crown di Inkigayo.
Jika kamu ingin tahu update tentang BLACKPINK, Kpop, dan artis Korea Selatan lainnya, stay tune terus di Berita Kpop Kumparan, ya! (AA)