Chen EXO dan Lagunya yang Siap Temanimu Saat Beraktivitas!

Konten dari Pengguna
25 November 2020 12:30 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita KPOP tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Chen EXO Foto: Koreaboo
zoom-in-whitePerbesar
Chen EXO Foto: Koreaboo
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Chen EXO, idol kelahiran 21 September 1992. Pemilik nama asli Kim Jong-dae merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu. Anggota dari grup populer EXO ini sudah menikah pada bulan Januari 2020 dan mempunyai seorang anak perempuan. Posisinya dalam grup adalah sebagai vokalis utama.
ADVERTISEMENT
Pada tanggal 26 Oktober, Chen resmi menjalani wajib militer. Hal ini tentunya membuat para penggemar terpaksa menahan rindu pada biasnya. Bagi Anda yang juga merupakan penggemar dari Chen, Anda bisa mendengarkan kumpulan lagunya yang bikin adem. Dijamin rindu Anda akan terobati. Berikut lagu Chen yang siap temani saat beraktivitas.

Chen EXO Cipta Lagu Berjudul Your Moonlight

Chen dikenal mempunyai suara yang lembut dan khas. Tidak heran jika alunan lagunya terasa merdu dan enak didengar. Hal ini juga yang membuat Chen dikenal sebagai Raja Soundtrack karena sering menjadi pengisi suara soundtrack. Seperti Your Moonlight salah satunya. Lagu ini diciptakan oleh Chen untuk soundtrack drama Do You Like Brahms.

Hello

Lagu Hello merupakan lagu yang dirilis oleh Chen satu hari sebelum kabar tentang wamil diberitahukan. Lagu ini dianggap sebagai ungkapan isi hati dalam beberapa bulan terakhir. Chen menyapa para penggemarnya sebelum wamil melalui untaian kata indah dalam lagu Hello. Tidak heran jika lagu tersebut sangat populer dan banyak didengarkan.
ADVERTISEMENT

Cherry Blossom Love Song

Lagu ini memiliki nuansa yang tenang dan merdu. Tidak heran jika lagu ini menjadi soundtrack salah satu drama Korea dengan judul 100 Days My Prince. Drama tersebut bertemakan kerajaan di mana pemeran utama pria adalah D.O, anggota dari EXO.

Shall We?

Sudahkah Anda mendengar lagu yang satu ini? Lagu Shall We merupakan lagu yang diambil dati mini album Dear My Dear. Alunan antara instrumen musik dengan suara Chen terasa sangat pas. Cocok untuk menemani Anda saat sedang bersantai atau melakukan aktivitas.

Beautiful Goodbye

Beautiful Goodbye merupakan salah satu lagu dari Chen EXO yang wajib masuk list. Seperti judulnya, lagu tersebut bertema tentang perpisahan yang terjadi pada bulan April. Lagu tersebut merupakan lagu dari mini album dengan judul April, and a Flower. Jadi, mana lagu favorit Anda?(Anggi)
ADVERTISEMENT