Entertainment
·
16 Oktober 2020 8:36

Coffee Prince 13 Tahun Berlalu: Simak Perubahan 2 Pemain Utamanya Sekarang

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Coffee Prince 13 Tahun Berlalu: Simak Perubahan 2 Pemain Utamanya Sekarang (62286)
Coffee Prince. Foto: Kpopstores
Coffee Prince tanpa terasa telah tayang 13 tahun yang lalu, dan menjadi sebuah drama klasik legendaris yang masih dirindukan hingga kini.
ADVERTISEMENT
Para pemain dalam Coffee Prince pun semakin dewasa dan matang dengan penampilan mereka saat ini, yang malah semakin menarik seiring berjalannya waktu.

Coffee Prince hadirkan para pemain berbakat

Drama Coffee Prince ini mengisahkan tentang Han Gyul yang diperankan oleh Gong Yoo, yang membenci ide tentang mengurusi bisnis kopi keluarganya, serta Yoon Eun Hye yang berperan sebagai Eun Chan, gadis tomboy yang sangat butuh uang.
Lebih dari 13 tahun berlalu, berikut para pemain Coffee Prince saat ini, bandingkan dengan zaman dulu ya!
Gong Yoo
Gong Yoo dalam Coffee Prince berperan sebagai Choi Han Gyul, orang kaya pemarah dan manajer kedai kopi yang memberontak terhadap keluarganya yang mengharapkannya sebagai pewaris usaha kopi mereka dan menikah dengan wanita terhormat.
ADVERTISEMENT
Demi menghindari kencan butanya, ia pun muncul dengan kekasih palsu, Eun Chan yang dikiranya sebagi laki-laki, dan akhirnya membuat Han Gyul benar-benar jatuh cinta.
Inilah penampilan Gong Yoo dalam Coffee Prince.
Setelah 13 tahun berlalu setelah Coffee Prince, beginilah penampilan Gong Yoo sekarang, aktor yang kini berusia 41 tahun ini dikenal sebagai aktor berbakat yang awet muda dan luar biasa mempesona!
Yoon Eun Hye
Berbanding terbalik dengan karakter Gong Yoo, Yoon Eun Hye berperan sebagai Eun Chan, seorang gadis gagah yang bertekad untuk merahasiakan identitas wanitanya agar dapat bekerja di kafe yang semuanya pria.
Untuk peran dalam Coffee Prince ini, Yoon Eun Hye berambut pendek kekanak-kanakan yang membantunya menggambarkan karakter androgini.
ADVERTISEMENT
Yoon Eun Hye telah berbeda total 180 derajat. Dengan tampilan barunya, ia kelihatan cantik serta feminin dengan rambut yang jauh lebih panjang, tak seperti di Coffee Prince. Bahkan ia sama sekali tidak terlihat menua! Siapa yang menyangka Yoo Eun Hye mulai berumur 30 tahun dengan wajah baby face seperti ini?
Beberapa waktu yang lalu, MBC merilis Coffee Prince Documentary yang kembali mempertemukan Gong Yoo dan Yoon Eun Hye setelah 13 tahun berlalu.
Bagaimana? Kangen untuk nonton Coffee Prince? (Adelliarosa)