Entertainment
·
12 Oktober 2020 12:56

Coffee Prince dan Drama Penyamaran Wanita yang Bisa Kamu Tonton

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Coffee Prince dan drama Korea wanita menyamar jadi pria bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menambah daftar favorit. Jalan ceritanya yang unik dan menarik membuat siapa saja penasaran untuk melihatnya sampai ending.
ADVERTISEMENT
Penyamaran yang para tokoh lakukan, berhasil membuat orang yang melihatnya tertipu mentah-mentah. Pastinya, penyamaran menjadi laki-laki tersebut juga berlandaskan alasan yang beragam.

Drama Korea Wanita Menyamar Menjadi Pria, Ada Coffee Prince!

You Are Beautiful
Coffee Prince dan Drama Penyamaran Wanita yang Bisa Kamu Tonton (114325)
Doc : Netflix
Park Shin Hye sebagai pemeran Go Mi Nam, memiliki saudara kembar yakni Go Mi Nyoe. Go Mi Nyoe mendapatkan didikan untuk menjadi seorang biarawati ketika ia besar nanti. Berbeda dengan kembaran laki-lakinya yang bergabung dalam sebuah boy band terkenal bernama A.N.JELL.
Pada saat pergi ke Roma, tanpa sengaja Mi Nyoe bertemu dengan manajer boy band tersebut, yaitu Ma Hoon Lee. Ia memberikan kabar bahwa Go Mi Nam tengah terluka parah dan harus menjalani serangkaian pemulihan di negara Amerika.
ADVERTISEMENT
Demi kebaikan bersama, akhirnya Hoon Lee meminta Mi Nyoe untuk menggantikan saudara kembarnya itu. Dengan cara ia menyamar menjadi seorang laki-laki.
To The Beautiful You
Coffee Prince dan Drama Penyamaran Wanita yang Bisa Kamu Tonton (114326)
Doc : Viki
Drama Korea yang dibintangi Sulli Choi yang berperan sebagai Goo Jae Hae. Suatu ketika, Goo Jae Hae menyukai salah satu atlet lompat tinggi yang ia lihat saat nonton televisi. Atlet tersebut adalah Choi Minho yang berperan sebagai Kang Tae Joon. Karena ia mengidolakan Tae Joon, akhirnya Jae Hae membuat keputusan untuk pindah ke Korea.
Ia pun bersekolah pada tempat yang sama dengan Kang Tae Joon. Kemudian, Jae Hae menyamar menjadi seorang pria agar dapat masuk ke salah satu acara khusus pria. Hingga pada waktunya, Kang Tae Joon mengetahui penyamaran Jae Hae adalah seorang perempuan.
ADVERTISEMENT
Coffee Prince
Coffee Prince dan Drama Penyamaran Wanita yang Bisa Kamu Tonton (114327)
Doc : Netflix
Yoon Eun-hye sukses besar ketika ia menyamar menjadi seorang pria. Ia memiliki kemauan dan semangat bekerja sebagai seorang barista. Hal tersebut ia lakukan demi tujuan menyokong ekonomi keluarganya. Namun sayangnya, penyamarannya tersebut pada akhirnya terkuak oleh bosnya yang galak.
(RN)