Entertainment
·
15 September 2020 9:55

Dalam Agensi Oui Entertainment, Berikut Fakta Menarik Kim Yohan

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Dalam Agensi Oui Entertainment, Berikut Fakta Menarik Kim Yohan (56013)
Kim Yohan Foto: Doc : Kumparan
Ajang pencarian bakat Produce X 101 sukses melahirkan begitu banyak wajah-wajah baru yang penuh talenta di industri hiburan Korea saat ini. Salah satunya tentu saja sosok Kim Yohan yang kini berada di naungan agensi Oui Entertainment. Ia berhasil meraih peringkat pertama dalam ajang Produce X 101 dan debut dalam grup bernama X1 serta menjadi center grupnya.
ADVERTISEMENT
Pria tampan yang siap comeback dengan sejumlah proyek besar, salah satunya lewat lagu terbaru Kim Yohan yang berjudul ‘No More’. Lagu bernuansa R&B yang fresh ini bahkan diproduseri langsung oleh penyanyi hip hop sekaligus produser ternama Korea yakni Zion.T.

Fakta Menarik Kim Yohan Artis Oui Entertainment

Menggunakan Nama Asli
Kim Yohan merupakan nama asli sekaligus nama panggung. Yohan pun memutuskan memilih tidak mengubah namanya saat debut. Ia lahir pada tanggal 22 September 1999, ini menjadikannya sebagai salah satu KPOP idol yang berzodiak Virgo. Pria tampan ini juga memiliki shio kelinci.
Atlet Taekwondo
Pelantun No More tersebut sudah menekuni olahraga Taekwondo selama 13 tahun! Kim Yohan bahkan pernah beberapa kali memenangkan kejuaraan nasional taekwondo. Pria bertinggi badan 181 cm tersebut memang lahir dan tumbuh besar dari keluarga yang mencintai taekwondo. Ayahnya merupakan seorang master taekwondo dan adik-adik Yohan pun juga merupakan atlet taekwondo.
ADVERTISEMENT
Menerima Beasiswa dari Sangmyung University
Yohan sempat mendapat beasiswa dari Sangmyung University dan menempuh pendidikan di jurusan Social Physical Education. Namun karena ingin mewujudkan mimpi sebagai seorang idol, Yohan memutuskan melepas beasiswa tersebut.
Menjalani Masa Trainee 3 Bulan Sebelum Bergabung di Ajang Produce X 101
Melihat selama 12 episode ajang Produce X 101 Kim Yohan selalu berada di ranking teratas, siapa yang mengira jika pria ini hanya menjalani masa trainee selama 3 bulan di OUI Entertainment sebelum mengikuti ajang Produce X 101. Ia bahkan berhasil keluar sebagai peringkat pertama dalam ajang tersebut sampai akhirnya bergabung di bawah agensi Oui entertainment.
(RN)