Entertainment
·
5 September 2020 19:56

Eyes Nose Lips Lyric, Curhat Taeyang Tentang Cinta

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Eyes Nose Lips Lyric, Curhat Taeyang Tentang Cinta (60828)
Eyes Nose Lips curhat cinta Taeyang. Foto: instagram.com/taeyang_tf2350/
Dapat dikatakan jika Taeyang merupakan salah satu musisi yang karyanya tak lekang oleh waktu. Meski grup atau penyanyi baru banyak bermunculan, nyatanya eksistensi Taeyang masih ada dan tidak bisa dianggap remeh. Hal tersebut terbukti dalam lagu Eyes, Nose, Lips, lagu yang hingga sekarang masih kerap dinyanyikan.
ADVERTISEMENT
Taeyang merilis lagu tersebut setelah lagu Ringa Linga di rilis. Terdapat perbedaan yang mencolok antara kedua lagu tersebut. Ringa Linga merupakan lagu dengan bit cepat dan tarian yang enerjik, sedangkan lagu Eyes, Nose Lips, merupakan lagu yang emosional.
Ternyata lagu mellow yang cukup mengaduk perasaan tersebut merupakan bentuk curhatan Taeyang tentang kisah cintanya sendiri. Hal tersebut diakui Taeyang dalam sebuah video wawancara pembuatan video music untuk lagu tersebut. Saat itu Taeyang diwawancarai di belakang layar.
Member boygroup Bigbang ini mengakui bahwa lagunya yang satu ini menceritakan tentang kisah cintanya sendiri di masa lalu. Sayangnya, kisah cinta tersebut bukan kisah cinta yang bahagia, melainkan kisah patah hati yang menyakitkan.

Eyes Nose Lips Lyric Curahan Hati Taeyang

Untuk membuat lagu semakin hidup dan mengungkapkan perasaannya, Taeyang membuat video musik yang sederhana untuk lagu ini. Menurutnya, konsep sederhana justru bisa menunjukkan perasaannya secara nyata dan apa adanya.
ADVERTISEMENT
Dalam sebuah wawancara, lebih tepatnya saat perilisan lagu Ringa Linga, Taeyang mengungkapkan keinginannya untuk memiliki pacar. Tetapi, saat itu ia mengonfirmasi bahwa dirinya belum memiliki pacar meski sangat ingin mencoba sebuah hubungan.
Lebih lanjut, ia sadar tak memungkinkan memiliki pacar saat itu karena ia hanya akan memiliki sedikit waktu untuk pacarnya. Sementara itu, curhat Taeyang yang tertuang dalam lagu ini justru menorehkan prestasi besar di bidang musik di Korea Selatan.
Dalam hitungan jam, lagu tersebut meraih posisi atas di sejumlah tangga lagu seperti Melon Mnet, Naver Music, dan sebagainya. Penggemar memberikan respon positif untuk pencapaian Taeyong tersebut.
Mereka tak henti-hentinya memuji karakter suara Taeyang yang tinggi. Ternyata apa yang tertulis di lagu Eyes, Nose, Lips merupakan curhatan seorang Taeyang sendiri.(Chofsah)
ADVERTISEMENT