Entertainment
·
24 Agustus 2020 13:43

Eyes, Nose, Lips Lyric Lagu Andalan dalam Album Rise Milik Taeyang

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Eyes, Nose, Lips Lyric Lagu Andalan dalam Album Rise Milik Taeyang (382739)
Foto: Modern Seoul
Eyes, Nose, Lips lyric adalah sebuah lagu yang direkam oleh penyanyi Korea Selatan Taeyang, yang merupakan single kedua dari album studio keduanya Rise (2014). Lagu ini ditulis oleh Teddy dan Taeyang, yang telah memuncaki Gaon Digital Chart dan K-Pop Hot 100, serta menjadi single berpenampilan terbaik kedua pada tahun 2014.
ADVERTISEMENT
Pada 29 Mei 2014, YG Entertainment mengumumkan lagu tersebut sebagai lagu judul dari album ini dan akan dirilis bersamaan dengan album tersebut pada 3 Juni, dengan video musik. Taeyang berbicara tentang lagu tersebut dengan Billboard, menurutnya lagu itu adalah lagu terakhir yang diselesaikan dari album dan merupakan alasan untuk merilis album tersebut.

Cerita Panjang Pembuatan Lagu Eyes, Nose, Lips Lyric

Taeyang juga menggambarkan proses pembuatan lagu, mengatakan, ketika lagu tersebut ditulis oleh Teddy yang sedang menulis akord, Becca datang dan menulis melodi di tempat. Ia sangat menyukainya, dan ia percaya ia bisa memberikan nuansa segar untuk itu dengan suara Taeyang.
Setelah menyelesaikan rekaman demo, ia pun membahas pengalaman pribadinya dengan Teddy, yang menurutnya akan keren untuk dimasukkan sebagai lirik. Mereka mampu menulis lagu bersama tentang kehilangan kekasih lama, mengenang mata, hidung dan bibirnya. Ini adalah lagu yang sangat emosional.
ADVERTISEMENT
Lagu ini menerima pujian universal, dijuluki sebagai salah satu lagu terbaik pada tahun ini dan memenangkan banyak penghargaan. Douglas Markowitz dari Miami New Times menyatakan bahwa, bahkan jika kamu tidak dapat memahami liriknya, kamu dapat merasakan gairah dalam suaranya.
Scott Interrante dari PopMatters menulis bahwa lagu tersebut memiliki emosional yang kuat dan ia mengagumi vokal Tayeang serta video musiknya. Selain itu, Kult Scene mengatakan bahwa Taeyang berhasil membuat pendengar merasakan kesedihan dan kemarahan.
Terlihat jelas dari situasi yang dinyatakan di trek dan menambahkan bahwa Eyes, Nose, Lips lyrics adalah lagu Taeyang yang paling rentan serta salah satu yang akan turun sebagai salah satu lagu terbaiknya.
Kalau kamu sendiri sudah dengar lagunya belum?
ADVERTISEMENT
(RN)