Entertainment
·
10 September 2020 8:31

Fakta Menarik Drama Korea When The Camellia Blooms

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Fakta Menarik Drama Korea When The Camellia Blooms (213884)
When The Camellia Blooms/sumber: Kumparan
Drama Korea yang hadir di tahun 2019 bulan September adalah When the Camellia Blooms. Memiliki rating yang tinggi, drama tersebut meraih title penghargaan Daesang dan mendapat piala dengan gelar Baeksang Arts Awards yang ke-56. Baik naskah dan aktor berhasil mendapatkan penghargaan.
ADVERTISEMENT
Seperti Kang Ha Neul, Aktor Drama Terbaik dan Oh Jung Se, Aktor Pendukung Drama Terbaik, serta Lim Sang Choon, Naskah Drama Terbaik. Tidak heran jika drama ini sangat banyak ditonton karena memberikan pelajaran hidup yang sesuai realitas. Berikut fakta dari When the Camellia Blooms yang diperankan oleh aktris senior.

1. Romansa Bercampur Misteri

When the Camellia Blooms menjadi salah satu drama Korea unik lantaran menyajikan genre romansa yang dibalut dengan misteri yang begitu kental. Hal inilah yang membuatnya terasa segar dan menarik. Anda akan dibawa pada misteri pelaku pembunuhan berantai dalam kisah romansa, menjadikan setiap episode memiliki sesuatu yang menarik di dalamnya.

2. Karakter dengan Unsur Komikal

Drama Korea When the Camellia Blooms juga turut mengundang banyak sekali pemain. Selain menyajikan misteri yang membuat Anda berpikir, drama ini juga menyajikan humor yang pas dan siap mengaduk perut Anda. Dengan unsur komikal melalui dialog, Anda bisa terhibur dengan aktor dan aktris yang tampil dengan ekspresi khas mereka.
ADVERTISEMENT

3. Karakter Main Lead yang Unik

Salah satu fakta dari drama tersebut adalah karakter yang ada di dalamnya. Karakter Hwang Yong Sik yang diperankan oleh Kang Ha Neul memiliki karakter seperti second lead pada drama. Karakternya adalah sosok yang konyol tapi mampu bersikap romantis, sosok yang terbuka dalam mengungkapkan perasaan, dan sosok yang norak tapi punya ketulusan.

4. Plot Karakter Pendukung

Tidak hanya berpusat pada pemeran utama saja, tapi drama ini juga berfokus pada plot milik second lead. Tidak heran jika karakter pendukung berhasil mencuri perhatian lantaran karakternya yang eksentrik. Melalui karakter dari aktor dan aktris pendukung membuat Anda semakin bingung dan menghasilkan twits dalam drama.

5. Isu Sosial Stereotip Ibu Tunggal

Melalui drama When the Camellia Blooms, Anda akan dibawa pada sosok ibu tunggal yang diperankan oleh Kong Hyo Jin. Tentang bagaimana single parent yang harus mencari nafkah sekaligus mengasuh anak. Pastinya dalam dunia nyata Anda sering menemukan ini, bukan? Drama ini juga memperlihatkan stereotip negatif dari masyarakat terhadap single parent.(Ang)
ADVERTISEMENT