Entertainment
·
10 September 2020 14:46

Fakta Menarik Lagu Eyes Nose Lips Lyrics Milik Taeyang

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Fakta Menarik Lagu Eyes Nose Lips Lyrics Milik Taeyang (329841)
Eyes Nose Lips/sumber: Kumparan
Anda pasti tahu grup idol BIGBANG, bukan? Resmi debut di tahun 2006 di bawah naungan YG Entertainment, BIGBANG terdiri dari 5 anggota. Salah satunya adalah Taeyang sebagai vokalis sekaligus penulis lagu. Sudah banyak lagu yang berhasil dirilisnya. Lagu miliknya yang berhasil mendunia adalah Eyes Nose Lips lyrics.
ADVERTISEMENT
Eyes Nose Lips adalah lagu yang mempunyai sejarah dan fakta di baliknya. Rilis di tahun 2014, lagu ini menjadi lagu favorit banyak orang. Berikut ini fakta menarik yang bikin kagum sekaligus iri. Sudah mendengar lagunya?

1. Terinspirasi dari Kisah Cinta Taeyang

Salah satu fakta menarik dari lagu Eyes Nose Lips adalah terinspirasi dari kisah cinta Taeyang. Taeyang menjalin hubungan dengan Min Hyo Rin dan mereka mengaku pernah putus satu kali. Lagu tersebut seolah mewakili perasaan Taeyang yang saat itu hubungannya kandas dengan Min Hyo Rin.

2. Memiliki Makna yang Dalam

Lagu Eyes Nose Lips adalah lagu yang memiliki genre R&B dan sering dibuat cover oleh banyak orang. Selain mengisyaratkan tentang patah hati, ternyata lagu tersebut juga memiliki makna yang mendalam. Yakni sebagai pernyataan rasa rindu kepada orang yang disayang dengan mengingat bentuk wajahnya.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya itu, penggambaran yang emosional membuat siapa saja bisa merasakan emosi meski tidak tahu makna lagu tersebut. Lagu ini memiliki makna ungkapan rasa cinta yang mendalam sekaligus rapuh saat mengalami kehilangan orang yang dicinta.

3. Dipersembahkan untuk Min Hyo Rin

Fakta ketiga dari lagu tersebut yang harus Anda tahu adalah persembahan untuk sosok yang dicinta, Min Hyo Rin. Taeyang mengaku bahwa Min Hyo Rin adalah sumber inspirasinya dalam membuat lagu dan menjadi lebih bermakna. Salah satunya adalah Eyes Nose Lips yang dinyanyikan oleh Taeyang saat acara pernikahan antara Taeyang dengan Min Hyo Rin.

4. Berhasil Meraih Banyak Penghargaan

Lagu tersebut berhasil masuk sebagai peringkat pertama di Gaon Chart dalam waktu lima minggu secara berturut. Selain itu banyak sekali penghargaan yang berhasil diraihnya. Beberapa di antaranya adalah nominasi dalam Melon Music Awards, pemenang dalam Golden Disc Awards, dan pemenang Mnet Asian Music Awards.
ADVERTISEMENT
Itulah beberapa fakta menarik dari lagu Eyes Nose Lips lyrics. Tidak heran jika lagu tersebut berhasil membuat banyak orang terharu, kagum, sekaligus iri. Apakah lagu ini masuk dalam favorit Anda?