Entertainment
·
28 September 2020 10:30

Go Hye Sun Comeback dengan Album Baru dan Penampilan Baru

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Go Hye Sun Comeback dengan Album Baru dan Penampilan Baru (258442)
Go Hye Sun Foto: Doc : KoreaChannel
Go Hye Sun resmi merilis album piano trilogi ‘Breath 3’, pada 3 September 2020. Namun kembalinya sang aktris ke panggung hiburan tidak disambut hangat sebagian warganet. Beberapa netizen menilai, dia bisa kembali ke dunia hiburan dengan mudah namun tidak demikian dengan mantan suaminya, Ahn Jae Hyun.
ADVERTISEMENT
Kritik tersebut disampaikan warganet di kolom komentar unggahan terbaru Hye Sun di Instagram. Melihat sang aktris dikritik, beberapa pengguna Instagram terlihat membela aktris Boys Over Flowers tersebut. Setelah resmi bercerai pada 15 Juli 2020, aktris 35 tahun itu memang memulai langkahnya untuk kembali ke dunia hiburan.

Kembali ke Dunia Hiburan, Go Hye Sun Sukses Turunkan Berat Badannya

Dia menurunkan berat badannya, meneken kontrak dengan agensi baru, dan merilis album baru. Hye Sun mengaku bahwa bobot tubuhnya menyusut hingga 14 kilogram. Melihat perubahan pada postur tubuhnya, banyak netizen yang bertanya-tanya tentang diet yang dijalani.
Melalui Instagram @kookoo900, artis cantik kelahiran 9 November 1984 pun membeberkan rahasianya. Dalam unggahannya tersebut, ia mengatakan bahwa tips menurunkan berat badan ada pada camilannya.
ADVERTISEMENT
Alih-alih mengonsumsi sayuran dan buah, Hye Sun mengaku hanya mengandalkan permen lolipop sebagai camilannya. Lebih lanjut, Hye Sun menjelaskan bahwa permen lolipop Chupa-chups hanya mengandung 45 kalori.
Berbeda dengan makanan ringan lainnya yang rata-rata mengandung 800 kalori. Karenanya Hye Sun lebih memilih ngemil permen lolipop sebelum tidur. Mengetahui itu, banyak netizen yang ragu dengan tips diet yang dijalaninya.
Pasalnya selama ini permen lolipop dikenal mengandung gula dalam jumlah yang banyak. Dan kelebihan gula justru bisa menyebabkan kegemukan. Melalui kolom komentar ada juga netizen yang menanyakan tips diet yang baik dilakukan untuk siswa.
Namun, ia justru menasehatinya agar di usianya yang masih muda, lebih baik fokus dengan impian daripada mementingkan penampilan. Dalam wawancaranya dengan majalah Ten Star, Go Hye Sun sempat mengungkapkan pandangannya tentang status jandanya. Dia ingin menepis anggapan publik bahwa perempuan yang bercerai tidak bahagia.
ADVERTISEMENT
(RN)