Entertainment
·
23 September 2020 9:22

Go Hye Sun Menguak Makna Mendalam Tentang Lagu Terbarunya

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Go Hye Sun Menguak Makna Mendalam Tentang Lagu Terbarunya (76238)
Goo Hye Sun. Foto: Dok. Soompi
Go Hye Sun, aktris berbakat pemilik suara emas ini akhirnya secara resmi meluncurkan album barunya yang bertajuk “Breath 3” pada 2 September 2020. Album K-Pop baru ini tentu membuat penggemarnya antusias setelah terakhir Go Hye mengeluarkan albumnya 5 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2015 dengan album “Breath 2.”
ADVERTISEMENT
Album terbaru yang berjudul “Breath 3” ini ternyata merupakan trilogy dari 2 album sebelumnya yakni “Breath” pada tahun 2009 dan “Breath 2” dengan title track “after 10 years 100 years” pada tahun 2015. Goo Hye Sun kini meluncurkan album “Breath 3” yang berisi 10 tracks lagu dengan title track “For the New Lover”

Makna Mendalam “Breath 3”, Lagu Terbaru Go Hye Sun

Mantan istri Ahn Jae Yun ini memaparkan bahwa album ketiganya ini dibuatnya saat mengenang udara musim gugur pada tahun 2020. Seperti yang dilansir Soompi, Hye Sun mengaku bahwa album ketiganya ini memiliki makna yang cukup mendalam tentang kegugupan dan antusiasme dalam menyambut awal hidup yang baru. Dan juga mimpi-mimpi barunya.
Go Hye Sun Menguak Makna Mendalam Tentang Lagu Terbarunya (76239)
Goo Hye Sun. Foto: Dok. Soompi
Ia juga mengaku album ketiganya ini memang sangat bertolak belakang dengan album keduanya yang menceritakan bagaimana ia berjuang dengan fase kehidupan yang naik turun dan juga kematian. Penyanyi yang juga merupakan aktris ini juga berharap album ketiganya ini membuat pendengarnya merasa nyaman dan memberikan semangat serta memiliki harapan, seperti yang Ia rasakan di tahun 2020 ini.
ADVERTISEMENT
Bergelut di dunia tarik suara Go Hye Sun mengaku bahwa melalui musik Ia bisa mengekspresikan emosi yang dimilikinya tanpa menjelaskannya. Setelah peluncuran album ketiganya ini Ia merencanakan untuk memproduksi video musik untuk album triloginya dalam bentuk video berseri. Tentunya rencana ini mengundang antusiasme penggemarnya untuk menunggu seperti apa video musik yang akan diluncurkannya. (LA)