Entertainment
·
13 Agustus 2020 22:46

Go Hye Sun Resmi Menjanda, Simak 5 Fakta Menarik Mantan Istri Ahn Jae Hyun

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Go Hye Sun Resmi Menjanda, Simak 5 Fakta Menarik Mantan Istri Ahn Jae Hyun (133949)
Go Hye Sun, artis multitalenta. Foto: https://www.instagram.com/p/CCp_62LB4D9/
Siapa yang tidak kenal Go Hye Sun? Artis multitalenta yang berasal dari Korea Selatan ini tidak hanya memiliki paras yang cantik. Wanita berzodiak scorpio ini tidak hanya aktif membintangi serial drama dan film, namun dia juga berprofesi sebagai sutradara, penyanyi, penulis lagu dan novelist. Eksistensinya di dunia hiburan membawanya meraih berbagai penghargaan dan gelar kehormatan.
ADVERTISEMENT
Artis yang sempat vakum setelah resmi bercerai dengan Ahn Jae Hyun ini sempat membuat geger dunia maya dengan drama perceraiannya. Go Hye Sun menyebut bahwa suaminya kerap menghubungi wanita lain saat mabuk. Go Hye Sun juga mengungkapkan melalui postingan di akun instagramnya, bahwa dia diceraikan karena sudah tidak seksi lagi.

Go Hye Sun Pernah Debut Girl Group

Terlepas dari drama perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun, Berikut adalah 5 fakta menarik Go Hye Sun:
1. Bercita-cita jadi penyanyi
Go Hye Sun sejak kecil sudah tertarik didunia musik dan bercita-cita sebagai penyanyi. Untuk mengejar cita-citanya, artis kelahiran Incheon, 9 november 1984 lalu ini menempuh pendidikan tinggi di sekolah seni, Seoul Institute of Arts.
ADVERTISEMENT
2. Pernah hampir debut dengan Girl Grup
Go Hye Sun yang memulai karirnya dengan menjadi trainee di SM Entertainment ini pernah disiapkan untuk debut bersama girl group setelah dia memilih pindah ke DSP Media. Namun pada akhirnya dia pindah ke YG Management dan berfokus pada dunia akting.
3. Jago Bikin Lagu
Tidak hanya pandai berakting, wanita berzodiak scorpio ini juga pandai menulis lagu dan dinyanyikan sendiri.
4. Punya Production House
Go Hye Sun juga debut sebagai sutradara dengan membuat film pendek yang berjudul The Madonna. Tidak hanya itu, dia juga menyutradarai beberapa film seperti Magic (2010), The Peach tree (2012), dan Daughter (2014). Keseriusannya ini dibuktikan dengan dia memilik PH berna Go Hye Sun Film.
ADVERTISEMENT
5. Suka Beramal
Beberapa karya seni Go Hye Sun dijual dan penghasilannya disumbangkan ke berbagai yayasan amal dan organisasi peneliti kesehatan.