Entertainment
·
1 Oktober 2020 18:02

Go Hye Sun Rilis Album Baru: Breath 3, Sudah Dengar?

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Go Hye Sun Rilis Album Baru: Breath 3, Sudah Dengar? (225750)
Goo Hye Sun. Foto: Koreaboo
Go Hye Sun baru saja kembali merilis album terbarunya yang bertajuk Breath 3 pada 2 September yang lalu.
ADVERTISEMENT
Artis Korea yang terkenal karena perannya dalam serial Boys Before Flower ini memang kini lebih ingin memfokuskan karirnya sebagai penyanyi alih-alih sebagai aktris film.

Go Hye Sun Rilis Album Terbaru Pasca Perceraian

Sempat menjadi pemberitaan yang kurang baik akibat polemik perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun akhirnya merilis album piano new aged yang terbaru berjudul Breath 3.
Album ini merupakan kelanjutan dari album Goo Hye Sun, Breath 2 yang rilis pada tahun 2015. Sempat mengunggah tracklist dari album terbarunya di Instagram, aktris yang pernah menjadi lawan main dari Lee Min Ho ini justru banjir kecaman dari Korean Netizen.
Banyak yang mencemooh Goo Hye Sun akibat perceraiannya, dan banyak pula yang menghujatnya karena sang mantan suami yang kini lebih jarang terlihat di publik.
ADVERTISEMENT
Ahn Jae Hyun juga dikabarkan banyak membatalkan penampilannya di berbagai acara televisi, termasuk Journey to The West. Banyak fans dari mantan suami Goo Hye Sun yang menuding bahwa hiatusnya Ahn Jae Hyun disebabkan oleh perceraian keduanya.
Goo Hye Sun sejauh ini tidak menanggapi komentar kasar dari Knetz, bahkan menurut wawancara yang dilansir dari situs Koreaboo, Goo Hye Sun mengakui bahwa perceraiannya tidak memiliki pengaruh terhadap perjalanan hidupnya kini.
Go Hye Sun mengaku lebih bahagia dan akan kembali berkarir dalam dunia musik yang merupakan passion-nya sekarang. Sukses terus, Goo Hye Sun!(adelliarosa)