Entertainment
·
24 Agustus 2020 20:23

Graceful Friends, Drama Korea ala Barat

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Graceful Friends, Drama Korea ala Barat (181929)
Foto: Asian Wiki
Graceful Friends mulai tayang pada 10 Juli 2020 dan mengisis slot tayang yang dulunya milik The World of The Married yang sudah tamat. Drama keluaran JTBC ini cukup menarik perhatian karena disebut-sebut merupakan perpaduan dari drama Sky Castle dan Misty.
ADVERTISEMENT
Drama yang mengangkat kisah pembunuhan dan diperankan oleh aktor-aktor dewasa yang tak perlu dipertanyakan lagi kemampuan aktingnya ini dinilai tidak cocok dinikmati untuk pemirsa di bawah umur.
Pasalnya, Graceful Friends yang mengangkat kisah pembunuhan ini juga diwarnai adegan dewasa bahkan pada masa-masa awal penayangannya. Bahkan, salah satu karakter yang ada dalam serial drama ini adalah sutradara film dewasa yang memiliki istri seorang mantan aktris porno.
Terdapat banyak adegan eksplisit yang tidak cocok untuk dikonsumsi remaja yang belum bisa menyaring secara sempurna informasi yang diterima dari drama Graceful Friends. Selain adegan yang menjurus ke arah seksual, ada juga adegan seksual harrasment di mana salah satu tokoh yang dalam keadaan mabuk dipotret dari belakang. Hal ini tentu bisa menjadi bad influence bagi yang belum matang secara emosi.
ADVERTISEMENT
Drama Graceful Friends memang dirancang untuk pemirsa dewasa, dan pengemasan drama ini pun mirip dengan serial western yang sarat akan konten eksplisit dan seksual. (Adelliarosa)