Entertainment
·
17 September 2020 17:21

Graceful Friends Layak Ditonton 19+, Mengapa?

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Graceful Friends Layak Ditonton 19+, Mengapa? (130807)
Poster Drama Graceful Friends, Foto: Dok. Imdb
Graceful Friends sukses curi perhatian banyak KDrama Lovers. Mengusung kisah kehidupan orang dewasa, Graceful Frineds berhasil menguasai slot tayang yang sebelumnya diisi oleh drama The World Of The Married dengan kisah yang sama.
ADVERTISEMENT
Serial yang menampilkan misteri pembunuhan ini tidak untuk disaksikan oleh KDrama Lovers yang masih berusia dibawah 20 tahun. Bercerita tentang kehidupan para pemeran utamanya yang berusia kisaran 40 tahun, Graceful Friends tidak lepas dari adegan-adegan dewasa. Adegan ranjang pun tak luput dari scene dalam drama ini.
Meskipun sarat adegan dewasa, namun drama Graceful Friends ini sangat layak untuk ditonton. Berikut adalah 3 alasan mengapa Graceful Friends menjadi drama yang layak untuk ditonton oleh KDrama Lovers.

Graceful Friends dan Sederet Alasan Mengapa Drama ini Layak Ditonton

1. Bertabur Bintang Kenamaan Korea Selatan

Dibintangi Yoo Jun Sang dan Song Yoon Ah menjadi salah satu alasan mengapa drama Graceful Friend layak untuk ditonton. Tidak hanya itu drama yang menjadi comeback Song Yoon Ah ini juga menghadirkan sederet selebriti kenamaan Korea Selatan seperti Bae Soo-bin, Han Eung-jung, Kim Sung-oh, Kim Hye-eun dan masih banyak lagi.
ADVERTISEMENT

2. Alur Ceritanya Yang Menarik

Drama yang bergenre misteri ini mengisahkan tentang sekelompok pasangan yang berusia 40an tahun yang tinggal disebuah kota kecil yang baru dibangun. Tak ada yang spesial dari kehidupan mereka. Namun, perubahan drastis mulai terlihat setelah adanya kasus pembunuhan yang terjadi dilingkungan mereka. Cukup menarik bukan?

3. Disutradarai Song Hyun Wook

Selain menghadirkan sederet selebriti kenamaan Korea, drama Gracefl Friends ini juga hasil kerja keras dan arahan sutradara berbakat Song Hyun Wook. Song Hyun Wook adalah sutradara yang berhasil menggarap sederet drama korea popular dengan rating tinggi seperti Another Miss Oh, Revolutionary Love dan Beauty Inside.
Perlu dicatat bahwa drama Graceful Friend ini bukanlah tontonan bagi seluruh usia. Drama korea yang sarat adegan dewasa dan sajikan dialog yang vulgar ini hanyak layak untuk ditonton oleh usia 19+. (RDY)
ADVERTISEMENT