Entertainment
·
25 Agustus 2020 14:19

Hyun Bin, Aktor Tampan dengan Pilihan Drama Terbaiknya

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Hyun Bin, Aktor Tampan dengan Pilihan Drama Terbaiknya (178436)
searchPerbesar
Dikenal sebagai salah satu aktor Korea termahal saat ini, pesona Hyun Bin memang tidak perlu diragukan lagi atas totalitasnya dalam semua proyek yang ia bintangi. Kamu sudah melihat bagaimana aktor tampan kelahiran 25 September 1982 ini ini sukses berakting untuk berbagai peran yang apik di sejumlah drama Korea populer.
ADVERTISEMENT
Mulai dari menjadi seorang pemilik restoran Perancis yang tampan, pria yang memilki kepribadian ganda, CEO dari perusahaan investasi, hingga yang masih segar dalam ingatan adalah perannya menjadi seorang kapten asal Korea Utara yang penuh karisma.

Pesona Hyun Bin Dalam Pilihan Drama Terbaiknya

Berawal dari cerita tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin) seorang putri konglomerat dan pengusaha kaya tidak sengaja terdampar di Korea Utara saat sedang melakukan paragliding. Di tengah kebingungannya itu, ia bertemu dengan Captain Ri (Hyun Bin) yang banyak membantunya beradaptasi pada kehidupan di Korea Utara.
Memories of The Alhambra
Kisah seorang seorang CEO perusahaan investasi harus ditipu oleh temannya. Di Granada, Spanyol tanpa sengaja ia menginap di hostel tua milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Dan ternyata sesuatu yang misterius dan berunsur magic muncul dari kota tersebut. Hal tak biasa itu lantas membuat Jin Woo dan Hee Joo harus menyelesaikan segala kekacauan ini.
ADVERTISEMENT
Hyde Jekyll, Me
Kali ini aktor berzodiak Libra tersebut bertransformasi memerankan dua karakter. Koo Seo Jin atau Robin yang sukses sebagai direktur taman bermain bernama Wonderland ini ternyata memiliki kepribadian ganda. Di mana, satu sisi ia bisa terlihat begitu dingin, di sisi lainnya ia bisa bertingkah sangat manis.
Secret Garden
Drama Hyun Bin di tahun 2010 ini membawa kamu pada kisah cinta yang unik antara pria kaya pemilik departement store mewah bernama Kim Joo Won yang jatuh cinta dengan sosok stunt woman nan fierce bernama Gil Ra-Im (Ha Ji Won). Suatu malam, takdir membuat jiwa mereka bertukar satu sama lain.
Nah, kalau kamu, mana yang favorit?
(RN)