Entertainment
·
24 September 2020 12:54

Idol Room IZONE Gagal Tayang, Member Berbagi Keseruan di Teaser Acara Terbaru

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Idol Room IZONE Gagal Tayang, Member Berbagi Keseruan di Teaser Acara Terbaru (384453)
Potret Para Member IZ*ONE. Sumber: Kprofiles.com
Idol Room Izone merupakan topik yang paling sering dibahas baik dikalangan penggemar IZ*ONE ataupun Knet (Korea Netizen). Program variety show yang dirilis sejak tahun 2018 ini kerap kali hadirkan idola populer sebagai bintang tamu yang banyak disukai oleh masyarakat Korea. Sayangnya, setelah pembatalan terhadap episode Idol Room IZ*ONE pada November 2019 lalu, program dari saluran JBTC ini resmi diberhentikan pada awal Februari kemarin.
ADVERTISEMENT
Faktanya, pembatalan penayangan episode Idol Room tersebut disebabkan oleh kabar miring yang menimpa IZ*ONE. Beberapa waktu yang lalu, grup di bawah naungan label Off The Record ini, dianggap telah memanipulasi voting terhadap penentuan peringkat mereka di acara PRODUCE 48 dan PRODUCE X 101. Setelah tersandung isu tak sedap tersebut, beberapa acara yang IZ*ONE bintangipun terpaksa harus dibatalkan. Tidak hanya program Idol Room, penampilan mereka di program lain seperti My Litle Television – MBC dan Amazing Saturday milik tvN juga batal ditayangkan.

Idol Room Izone Gagal Tayang, Member Bagikan Momen Serunya di IZ*ONE CHU

Meski sempat tersandung masalah hingga membuat IZ*ONE gagal tampil di Idol Room IZ*ONE namun WIZ*ONE tidak perlu khawatir. Sebab sejak 23 September kemarin, variety show terbaru berjudul IZ*ONE CHU ON:CONTACT sudah mulai mengudara di saluran Mnet.
Idol Room IZONE Gagal Tayang, Member Berbagi Keseruan di Teaser Acara Terbaru (384454)
Teaser Acara Izone Chu. Sumber: MnetOfficial
Dalam penayangan episode perdananya, kedua belas member cantik ini sukses obati rindu penggemar dengan bagikan keseruan mereka saat sedang mukbang. Tidak hanya itu, program IZ*ONE CHU juga sukses menghibur para penggemar dengan aksi seru para member dalam mengikuti berbagai games yang di pandu oleh Jo He-So. Mulai dari bermain tebak lagu dan menari, para member cantik ini juga ditantang untuk melakukan aksi jugling. Tidak berhenti disitu, keseruan lainpun muncul pada saat kedua belas member ini diminta untuk mengikuti tes kecocokan. Dalam sesi ini, reaksi dan ekspresi dari berbagai member sukses mengundang gelak tawa penonton.
Idol Room IZONE Gagal Tayang, Member Berbagi Keseruan di Teaser Acara Terbaru (384455)
Potret Keseruan Member. Sumber: Mnet Official
Pada episode yang akan datang, Iz One CHU akan menampilkan kegiatan menarik lainnya dari para member, mulai dari melakukan tutorial make-up, latihan dance bersama bahkan berlatih tembak dengan peralatan lengkap ala PUBG. Kamu penasaran dengan keseruan Idol Room Izone? Pantengin terus channel Youtube Mnet Official ya! (AA)
ADVERTISEMENT