Entertainment
·
17 September 2020 9:07

Inkigayo: Fakta 3 Idol Pembawa Acara Program SBS

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Inkigayo: Fakta 3 Idol Pembawa Acara Program SBS (249676)
Inkigayo. Sumber foto: kumparan
Inkigayo, program musik Korea yang banyak disukai dan populer. Melalui program tersebut grup idol akan bertanding dalam menunjukkan live performance untuk mendapat julukan sebagai triple crown. Tidak heran jika program ini cukup banyak diminati. Pencinta Kpop pastinya akan mendukung idol favorit dan melihat pertunjukkannya secara langsung.
ADVERTISEMENT
Program acara yang sudah menghasilkan sekitar 1000an episode tidak pernah membosankan untuk dinikmati. Diketahui, acara ini rilis pada tahun 1991 dan bertahan sampai sekarang. Tentunya menghadirkan MC yang juga terus mengalami perubahan.

Fakta Pembawa Acara Inkigayo Terbaru di Tahun 2019

Terhitung mulai dari 20 Oktober 2019, program tersebut dipandu oleh 3 sosok idol yang pastinya sudah tidak asing lagi. Berikut ini beberapa fakta seputar pembawa acara Inkigayo terbaru yang berhasil mencuri perhatian
1. Minhyuk
Bagi Anda penggemar MONSTA X, pastinya tahu dengan Minhyuk. Grup idol tersebut memulai debutnya pada tahun 2015 bulan Mei. Minhyuk adalah idol kelahiran 3 November 1993 yang berperan sebagai visual dan sub vokalis. Tidak heran jika dia terpilih sebagai MC dari Inkigayo, program acara musik populer.
ADVERTISEMENT
Dengan kepribadian Minhyuk yang lucu membuatnya sebagai mood boster dalam grup. Pada tahun 2015, idol ini pernah membintangi High-end Crush. Makanan kesukaannya adalah pizza, ubi jalar, dan cola.
2. Naeun Inkigayo
Satu-satunya MC perempuan yang terpilih di tahun 2019 adalah Naeun yang merupakan anggota dari APRIL. Bersama kelima temannya, mereka memulai debut di tahun 2015 bulan Agustus. Naeun atau Lee Na Eun merupakan seorang visual, rapper, dan juga vokalis. Lahir pada 5 Mei 1999, Naeun adalah mantan trainee JYP Entertaient.
Di tahun 2016, idol ini membuat debut akting secara resmi dalam web drama VR April Love dan pernah bermain dalam web drama A Teen. Selain itu, dia juga pernah bermain dalam drakor Extraordinary You.
ADVERTISEMENT
3. Jaehyun
Jaehyun, salah satu anggota NCT yang juga terpilih menjadi MC dalam program musik Inkigayo. Posisinya adalah rapper, vokalis, dan dancer. Dia juga berperan sebagai visual dalam grupnya. Lahir pada 14 Februari 1997, idol ini mempunyai kemampuan khusus yakni bermain bola basket, bermain piano, dan ngerap.(Ang)