Entertainment
·
22 September 2020 18:53

Inkigayo Jadi Program Musik Korea Pertama yang Menangkan Selena Gomez

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Inkigayo Jadi Program Musik Korea Pertama yang Menangkan Selena Gomez (224151)
Selena Gomez_ Sumber: Allure
Inkigayo merupakan program siaran musik Korea pertama yang menangkan kolaborasi Selena Gomez dan BLACKPINK dengan single berjudul “Ice Cream” pada hari minggu kemarin (20/9). Single apik dari penyanyi beda benua ini, sukses menyabet peringkat pertama dengan perolehan 6484 poin dan mengungguli pesaingnya Jessi yang meraih 5288 poin untuk lagu “NUNU NANA” serta menyisihkan Park Jin-Young di peringkat ketiga dengan single “When We Disco” sebanyak 5116 poin.
Inkigayo Jadi Program Musik Korea Pertama yang Menangkan Selena Gomez (224152)
Poin Kemenangan Ice Cream. Soompi.com

Tropi Inkigayo Jadi Kemenangan Pertama untuk “ICE CREAM”

ADVERTISEMENT
Sayangnya, pada momen tersebut Selena Gomez dan BLACKPINK tidak bisa menghadiri panggung Inkigayo untuk menerima tropi secara langsung dikarenakan kesibukannya masing-masing. Meski begitu, para penggemar Selena dan Jisoo CS ini tetap antusias menyambut kabar bahagia tersebut.
Seperti biasanya, ucapan selamat dari para penggemar langsung saja memenuhi laman twitter dengan menyertakan pula tagar #IceCream1stWin dan #Selena1stWin. Tagar ini kemudian berhasil menjadi topik yang paling banyak dibahas di platform sosial media tersebut. Salah satu penggemar juga kedapatan memposting foto Selena Gomez dan BLACKPINK yang tampak bersama dalam satu panggung.
Inkigayo Jadi Program Musik Korea Pertama yang Menangkan Selena Gomez (224153)
Foto Editan Penggemar. Sumber: Twitter
Dalam foto di atas, akun twitter bernama @jenzil0we membagikan foto para member BLACKPINK yang nampak menangis haru di atas panggung. Dimana Jennie, Rose dan Lisa sampai harus menutup wajah mereka yang berurai air mata. Sedangkan Jisoo dan Selena Gomez berusaha untuk tetap tenang sambil menyampaikan speech atas kemenangan mereka. Foto dalam postingan tersebut tentu hanya sekedar editan dari penggemar, tetapi sangat lucu dan kreatif sekali ya.
ADVERTISEMENT
Sejak dirilis pada 28 Oktober lalu, music video kolaborasi Selpink ini sudah ditonton sebanyak 268 juta kali. Selain berhasil membawa pulang tropi kemenangan dalam Inkigayo, single “Ice Cream” juga sukses menduduki tangga lagu teratas di Billboard Hot 100. Keren ya!
Pada kesempatan minggu lalu, BLACKPINK dan Selena Gomes baru saja membagikan video lirik “ICE CREAM” dengan konsep yang segar. Video lirik tersebut menyajikan pula penampilan mereka berlima yang tengah bernyanyi secara online di kamarnya masing-masing. Penasaran bagaimana keseruan Selena Gomez dan BLACKPINK dalam video terbaru mereka? Kamu blisa langsung klik link video ini.
Video
(AA)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white