Entertainment
·
9 September 2020 16:03

Inkigayo Kembali Menghadirkan Lagu Dynamite Milik BTS Sebagai Posisi Juara

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Inkigayo Kembali Menghadirkan Lagu Dynamite Milik BTS Sebagai Posisi Juara (113730)
Chart INkigayo. Foto Soompi
Inkigayo, acara musik dari Korea Selatan yang menghadirkan para idol populer beserta peringkatnya setiap minggunya, pada 6 September 2020 kemarin kembali menghadirkan lagu terbaru dari BTS, Dynamite menjadi pemenangnya.
ADVERTISEMENT
Semenjak dirilis, lagu Dynamite milik BTS memang sudah langsung mencuri perhatian dunia. Buktinya, video klip terbaru yang dirilis oleh Big Hit Entertainment itu bahkan langsung mencatatkan 3 rekor berturut-turut di Guiness Book of Records. Begitu pula yang terjadi di Inkigayo.

Inkigayo: Lagu BTS Meroket!

Semenjak dirilis pada 21 Agustus 2020, lagu baru milik BTS itu langsung meroket dan mengalahkan banyak grup lain yang juga merilis lagunya dalam waktu yang berdekatan. Pada Inkigayo hari Minggu, 6 September yang lalu, Dynamite berhasil mengalahkan video klip Blackpink ft Selena Gomez yang berjudul Ice Cream.
Video klip terbaru dari Blackpink dan Selena Gomez hanya memperoleh poin sebesar 4483, sementara BTS dengan Dynamite memperoleh poin dua kali lipatnya, yakni sebesar 8935 poin di Inkigayo.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, perhelatan musik Inkigayo yang digelar setiap minggunya itu pada tanggal 6 September kemarin menghadirkan performance dari artis-artis Korea seperti, Loveyz, Cravity, MCND, OnlyOneOf, Lee Eun Sang, Brave Girls, Kim Jang Hoon, Cherry Bullet, ONEUS, ATEEZ, Dreamcatcher, ITZY, DAY6 (Even of Day), ONF, LUNARSOLAR, KARD dan CRAVITY. (adelliarosa)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white