Entertainment
·
16 Oktober 2020 18:34

Itunes Chart Diraih Lovesick Girls, Ini Faktanya

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Itunes Chart Diraih Lovesick Girls, Ini Faktanya (255922)
BLACKPINK/ foto: Kumparan
Itunes Chart pada posisi pertama diraih oleh Lovesick Girls. Lagu tersebut adalah milik girl group populer, yakni BLACKPINK. Judul lagu Lovesick Girls merupakan album studio pertama di mana menjadi lagu utama dari The Album. The Album sendiri terdiri dari delapan lagu, di mana dua di antaranya berjudul Ice Cream dan How You Like That.
ADVERTISEMENT
Kedua lagu itu juga berhasil masuk dalam 10 besar Itunes Chart. Tidak heran jika nama girlgroup BLACKPINK semakin melambung tinggi. Lovesick Girls berhasil dirilis pada akun YouTube dan VLive pada 2 Oktober. Berikut ini fakta terkait lagu Lovesick Girls yang harus Anda tahu.

Fakta dari Lagu Lovesick Girls Milik BLACKPINK

1. Views 10 Juta

Salah satu fakta mengejutkan dari lagu Lovesick Girls adalah berhasil mendapat views penonton sebanyak 10 juta. Pencapaian tersebut diraih hanya dalam waktu 53 menit terhitung sejak video tersebut dirilis. MV yang berdurasi 3 menit 21 detik berkisah tentang wanita yang berjuang dan bertahan dalam suatu hubungan.
Melalui lagu tersebut, setiap anggota BLACKPINK menggambarkan perasaan dengan cara yang unik. Tidak heran jika lagu ini sangat viral dan mencapai ItunesChart. Selain itu, pencapaian ini menjadikan BLACKPINK sebagai MV girl band Kpop tercepat dengan perolehan 10 juta penonton.
ADVERTISEMENT

2. Melibatkan Jisoo dan Jennie

Fakta dari album tersebut adalah melibatkan Jisoo dan Jennie ke dalamnya. Kedua anggota tersebut tampak mengambil bagian dalam proses penulisan lagu pada storyline Spotify. Hal ini terbukti dari konten yang berisikan video ekslusif yang berkaitan dengan storyline.

3. Menuai Pujian

Lagu LovesickGirls tampaknya sangat melekat dan disukai oleh para penggemarnya. Tidak heran jika MV tersebut berhasil meraih banyak pujian. Apalagi dalam salah satu adegan terdapat Rose di dalam bathtub dengan kondisi menangis dan mata sembab. Hal ini membuat idol tersebut meraih banyak pujian.
Ada lagi Jisoo dengan adegan menangis dalam kondisi serba basah. Hal ini membuat Jisoo juga mendapat pujian dari publik. Bahkan, nama Jisoo sempat menjadi trendingtopic dalam akun Twitter. Pujian tersebut menjadi salah satu bukti bahwa lagu Lovesick Girls pantas masuk Itunes Chart.
ADVERTISEMENT