Entertainment
·
4 September 2020 11:15

iTunes Chart Dirajai 6 Versi Remix Lagu Dynamite BTS! Warbiyasak!

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
iTunes Chart Dirajai 6 Versi Remix Lagu Dynamite BTS! Warbiyasak! (146068)
BTS rajai Itunes Chart Foto: Forbes
BTS telah meluncurkan single terbaru mereka “Dynamite” di awal minggu ketiga Agustus, dan langsung menduduki peringkat nomor satu di iTunes chart.
ADVERTISEMENT
Sepertinya, perjalanan popularitas lagu ini tidak akan banyak bermasalah, karena sebagai grup KPop papan atas, BTS menawarkan “sesuatu” yang lain daripada yang lain pada penikmat musik dunia, yang belum pernah diberikan oleh artis top dunia lain dengan lagunya ini.
Karenanya, rekor penjualan--menurut prediksi Forbes--Dynamite tidak akan mengalami banyak hambatan.

6 Versi Remix Dynamite BTS Masuk 10 Besar iTunes Chart

Terbukti, pada hari-hari berikutnya, Dynamite semakin populer di Amerika dan dunia. Dan, seperti enggak puas hanya mendudukkan satu versi lagu Dynamite, hari-hari berikutnya, boyband asal negeri ginseng ini merilis beberapa versi remix lainnya. Sampai dengan hari ini, sudah ada 6 versi remix lagu Dynamite diluncurkan di pasar, meliputi versi original, instrumental, akustik, versi EDM, dan yang paling baru, versi Tropical dan Poolside.
ADVERTISEMENT
iTunes Chart Dirajai 6 Versi Remix Lagu Dynamite BTS! Warbiyasak! (146069)
Foto: instagram.com/bts/
Ajaibnya, seluruh versi remix Dynamite ini dapat merangsek masuk ke 10 besar iTunes chart di Amerika Serikat sekaligus!
Sebenarnya sih, hal ini tidak aneh, jika ada artis yang langsung membukukan beberapa lagu sekaligus di anak tangga lagu mana pun, apalagi jika baru saja meluncurkan album baru. Artis-artis papan nama dunia hampir semua telah melakukannya. Tetapi, jika ada satu artis dengan memiliki setengah lusin versi remix lagu yang sama dan semuanya masuk ke top 10 iTunes chart, sepertinya baru BTS yang bisa melakukannya.
Hingga awal minggu ini (28 Agustus 2020), BTS telah mengklaim 6 tempat di anak tangga teratas iTunes chart dari 7 tempat untuk lagu KPop. Satu tempat telah diambil oleh Blackpink yang berduet dengan Selena Gomez dalam lagu mereka yang berjudul Ice Cream.
ADVERTISEMENT
Melihat luar biasanya penyambutan khalayak penikmat musik terhadap karya-karya BTS akhir-akhir ini, sepertinya patut banget disimak, akan sampai titik mana 7 anak muda asal Korea Selatan ini bisa memaksimalkan potensi mereka, dan merebut tempat paling prestisius. Di ajang Grammy, mungkin?
Kita tunggu saja. (carra)