Entertainment
·
22 Oktober 2020 10:12

IU Nostalgia Suka-Duka Persahabatannya dengan Jiyeon T-ara

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
IU Nostalgia Suka-Duka Persahabatannya dengan Jiyeon T-ara (210422)
IU dan Jiyeon T-ara, Foto: Dok. soompi.com
IU memang dikenal sudah berteman lama dengan Jiyeon T-ara, bahkan sejak mereka masih muda. Belum lama ini, IU dan Jiyeon mengenang suka-duka yang telah mereka lalui bersama sebagai sahabat di episode terbaru reality show tvN, On and Off.
ADVERTISEMENT
Percakapan mulai terjadi saat kedua sahabat itu makan malam bersama di kediaman Jiyeon T-ara. IU memulai pembicaraan dengan berkata, “Mungkin karena kita sudah saling kenal sejak kita masih sangat muda, tapi jujur saja, meskipun sebenarnya kita memiliki lebih banyak perbedaan daripada kesamaan, kita masih memiliki ikatan yang tidak bisa dijelaskan yang melampaui semua itu”.
Setelahnya, pemilik nama asli Lee Ji Eun ini mengaku menganggap Jihyeon seperti adik perempuan meski mereka seumuran ketika mereka masih sangat muda. Tapi anggapannya langsung berubah ketika mereka memasuki usia pertengahan dua puluhan. IU merasa selalu dapat mengandalkan Jiyeon ketika mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya.

Awal Persahabatan IU dan Jiyeon T-ara

Sambil menahan tangis, pelantun ‘Eight’ ini berkata “Di masa lalu, ketika aku mengalami masa sulit, aku tetap bertahan dengan baik dan melakukan semua pekerjaan dengan baik. Tapi saat aku melihat wajahmu, tiba-tiba aku menangis. Aku masih menganggapnya sangat aneh dan menarik”.
ADVERTISEMENT
Pengakuan IU pun langsung disambut Jiyeon dengan tangisan. Melihat sahabatnya yang menangis, IU pun langsung memberikan tisu sambil tertawa dan berkata “Kenapa kamu yang menangis?”.
IU pun melanjutkan nostalgianya dan berkata bahwa Jiyeon langsung memberinya pelukan dan menangis bersama setelah melihat dirinya yang sedang berjuang secara emosional. Sejak saat itu, bintang drama ‘Hotel Del Luna’ ini langsung merasa Jiyeon seperti kakak perempuannya dan benar-benar dapat diandalkan. Baik IU dan Jiyeon sama-sama mengaku tidak bisa melupakan momen tersebut.
Sama-sama lahir di tahun 1993, IU dan Jiyeon rupanya sudah mengenal satu sama lain sejak mereka debut. Namun keduanya baru menjadi sahabat sejak dipertemukan di acara variety show SBS, Heroes. Sering disatukan di dalam tim yang sama, IU dan Jiyeon semakin dekat hingga menjadi sahabat dekat hingga sekarang ini. Dalam sebuah kesempatan, Jiyeon mengaku kerap kali mengajak IU ke apartemennya untuk sekedar makan atau menginap bersama.
ADVERTISEMENT
(RYFA)