Entertainment
·
23 September 2020 9:24

Jota Madtown: Berhasil Membintangi 3 Judul Drama

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Jota Madtown: Berhasil Membintangi 3 Judul Drama (80748)
Jota Madtown. Foto: Dok. Soompi
Jota Madtown, yang juga dikenal dengan Jota ini merupakan mantan member Madtown, boy band asal Korea Selatan yang melakukan debutnya pada Oktober 2014. Jota Madtown yang memiliki suara yang indah ternyata juga merupakan aktor professional yang berhasil membintangi beberapa judul drama.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, Jota Madtown ini juga merupakan atlet Judo saat sekolah, namun Jota harus menyelesaikan perjalanan kariernya sebagai petanding Judo karena kecelakaan pada pergelangan kakinya.

Daftar Drama yang Pernah Dibintangi Oleh Jota Madtown

Jota Madtown: Berhasil Membintangi 3 Judul Drama (80749)
Jota Madtown. Foto: Dok. allkpop
1. Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo (2016)
Drama Korea yang disiarkan di stasiun televisi MBC setiap hari Rabu dan Kamis ini terinspirasi kehidupan Jang Miran, seorang atlet angkat beban dari Korea Selatan yang berhasil meraih medali emas pada olimpiade olahraga. Jota Madtown berperan sebagai Choi Tae-hoon, pemeran pendukung dalam drama yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk tersebut.
2. Touch Your Heart (2019)
Pada tahun 2019, Jota memerankan Lee Jong-hwa di drama bergenre romantic comedy ini. Touch Your Heart yang ditayangkan di TvN dan diproduksi oleh Mega Monster ini diambil dari web novel dengan judul yang sama. Jota juga berperan sebagai pemeran pendukung yang memerankan pengacara.
ADVERTISEMENT
3. The Running Mates: Human Rights (2019)
Pada drama yang bercerita tentang sebuah grup investigator yang bekerja untuk Komisi Hak Asasi Korea Selatan ini, Jota berperan sebagai pemeran pendukung bernama Lee Sung Woo yang muncul pada episode 7 dan 8. Drama ini ditayangkan di stasiun televisi swasta OCN setiap hari Rabu dan Kamis.
Jota juga berhasil membintangi beberapa variety show terkenal di Korea Selatan seperti Law of The Jungle in Tonga dan We Got Married. Melalui dua judul variety show ini Jota berhasil menjadi nominee dalam SBS Entertainment Awards untuk kategori Bromance Best Couple Award bersama Seo Kang Joon di law if The Jungle in Tonga dan menjadi nominee di MBC Entertainment Awards untuk kategori Best Couple bersama Kim Jin-kyung di variety show We Got Married. (LA)
ADVERTISEMENT