Entertainment
·
15 September 2020 19:49

Jota Madtown Pernah Menjadi Suami Virtual Kim Jin Kyung

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Jota Madtown Pernah Menjadi Suami Virtual Kim Jin Kyung (55386)
Jota Madtown yang dianggap serasi dengan Kim Jin Kyung. Foto: Soompi
Jota Madtown diketahui pernah membintangi acara reality show bertajuk We Got Married pada tahun 2016. Pada acara yang dirilis oleh MBC TV pada bulan Mei empat tahun yang lalu itu, Jota Madtown berpasangan dengan Kim Jin Kyung sebagai istri virtualnya.
ADVERTISEMENT
Acara We Got Married sendiri merupakan reality show yang mempertemukan dua artis Korea kemudian menjadikannya "pasangan" sampai menikah. Hal yang sama terjadi pada Jota Madtown dan Kim Jin Kyung.
Dengan total episode sebanyak 30 episode, acara We Got Married yang menampilkan chemistry yang terasa nyata dari Jota Madtown dan Kim Jin Kyung ini, berhasil meraih rating yang cukup tinggi.

Jota Madtown Menampik Isu Cinlok dengan Kim Jin Kyung

Banyak fans yang berspekulasi bahwa chemistry yang dihadirkan baik oleh Jota Madtown maupun lawan mainnya, Kim Jin Kyung itu adalah nyata adanya.
Apalagi, kebersamaan mantan atlet judo dengan model yang kini beralih menjajal dunia akting ini terlihat sangat serasi.
Namun melalui wawancara yang dimuat di Soompi, Jota Madtown secara blak-blakan menyebutkan bahwa hubungannya dengan Kim Jin Kyung adalah sebatas hubungan profesionalitas semata.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, Jota Madtown tidak menampik bahwa keduanya tetap berteman baik setelah acara We Got Married berakhir. (adelliarosa)