Entertainment
·
25 Agustus 2020 19:38

Jota Madtown Ubah Nama setelah Teken Kontrak dengan Agensi Baru

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Jota Madtown Ubah Nama setelah Teken Kontrak dengan Agensi Baru (5761)
Foto: Kpop Music
Jota Madtown telah menandatangani kontrak esklusif dengan agensi yang juga menaungi aktor kawakan, Lee Dong Wook pada Oktober tahun 2018.
ADVERTISEMENT
Agensi yang bernama King Kong by Starship itu memberikan pernyataan bahwa Lee Jong Hwa telah bergabung dengan agensi kenamaan itu sebagai bagian dari keluarga mereka. Lee Jong Hwa adalah nama asli Jota Madtown dan aktor tersebut berencana akan terus menggunakan nama aslinya.
Sebagai balasan bekas member Madtown itupun menuliskan bahwa ia sangat bahagia dan bangga bisa diterima dalam keluarga besar King Kong by Starship dan akan memberikan yang terbaik dalam penampilannya selanjutnya sebagai aktor. Pria yang dikenal dengan nama panggung Jota Madtown itu juga berharap bahwa penggemarnya akan terus memperhatikan dan mendukung setiap karya yang akan ia hasilkan.
Aktor yang pernah menjadi suami virtual Kim Jin Kyung dalam acara We Got Married ini memulai kariernya sebagai member boy group Madtown pada tahun 2014. Jota Madtown juga dulunya merupakan atlet judo profesional. Sayangnya, karena cedera, pria kelahiran 1994 ini malah berbalik arah menjadi seorang entertainer yang berbakat dalam menyanyi dan berakting. (adelliarosa)
ADVERTISEMENT