Entertainment
·
22 September 2020 15:03

Jun Hyun Moo Kabarkan Kekasihnya, Lee Hye Sung Bergabung dengan SM C&C

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Jun Hyun Moo Kabarkan Kekasihnya, Lee Hye Sung Bergabung dengan SM C&C (89895)
Kekasih Jun Hyun Moo, Lee Hye Sung bersama dengan rekannya. Dok: Kumparan
Jun Hyun Moo dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan MC sekaligus bintang acara ragam Korea Selatan, Lee Hye Sung. Nama kekasihnya kembali menjadi sorotan lantaran ia memutuskan bergabung dengan agensi yang sama dengannya.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari outlet Media 18 September 2020 lalu, Lee Hye Sung dikabarkan akan bergabung dengan agensi Hyun-Moo, SM C&C setelah mengakhiri kontraknya dengan KBS. Lee Hye Sung memutuskan hengkang sebagai penyiar KBS pada bulan Mei lalu, setelah mendapat hukuman lantaran berbohong terkait pekerjaannya yang merugikan pihak perusahaannya.

Jun Hyun Moo dan Cerita Kencan Tersembunyi Versinya

Pasangan yang cukup unik ini kerap melalukan kencan secara tersembunyi. Meski begitu hubungan keduanya tetap jadi trending topik di Korea Selatan. Pasalnya Lee Hye Sung sempat ketahuan melakukan kencan dengan Jun Hyun Moo, MC sekaligus artis terkenal asal negeri Gingseng yang membintangi berbagai acara ragam sukses seperti I Live Alone, Happy Together, Problematic Man dan masih banyak lagi.
ADVERTISEMENT
Setelah bertemu dengan berbagai agensi, Lee Hye Sung akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan agensi yang menaungi kekasihnya serta beberapa artis dan komedian Korea Selatan seperti Kang Ho Dong, Shin Dong Yup, Lee Soo Geun, Kim Byung Man dan Defconn.
Sementara itu, kabar kencan Hyun-Moo dan Lee Hye Sung yang dikonfirmasi pada November 2019 lalu banyak menarik perhatian publik lantaran keduanya terpaut usia yang cukup jauh. Jun yang berusia 42 tahun terpaut 15 tahun dengan kekasihnya yang berusia 27 tahun.
Bergabungnya Lee Hye Sung dengan agensi barunya bersama Jun Hyun Moo membuat mereka akan lebih terasa dekat. Pasal keduanya saling memiliki rasa ketika sepanggung bersama di acara "Happy Together." Menurut kalian cocok gak nih pasangan satu ini? (AA)
ADVERTISEMENT