Entertainment
·
24 September 2020 12:39

Jun Hyun Moo Puji Rain Saat Tampil di Hidden Singer 6

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Jun Hyun Moo Puji Rain Saat Tampil di Hidden Singer 6 (274786)
searchPerbesar
Jun Hyun Moo MC Tenar Foto: Doc : Viki
Jun Hyun Moo sebagai MC di acara Hidden Singer 6 mengatakan bahwa Rain adalah artis paling kompetitif yang pernah mereka miliki di acara tersebut. Hidden Singer 6 episode 4 September 2020 menampilkan aktor tampan Rain.
ADVERTISEMENT
Hidden Singer adalah variety show JTBC yang menampilkan penyanyi terkenal untuk bersaing dengan kontestan yang mengatakan bahwa mereka dapat meniru suara penyanyi dengan sempurna.

Rain, Artis Paling Kompetitif di Acara Hidden Singer 6 Menurut Jun Hyun Moo

Usai tampil di balik tirai, penonton mencoba menebak penyanyi mana yang menjadi peniru sehingga mereka bisa memilihnya. Dilansir dari Soompi, pada wawancara pra-syuting Rain meyakinkan bahwa dirinya tidak akan tersingkir.
Rain mengatakan bahwa ia yakin akan menang. Pertunjukan dimulai dengan lagunya Bad Man sebagai penampilan babak pertama, namun Rain sebenarnya tidak tampil dengan kontestan. Jun Hyun Moo dan panel tidak tahu, jadi mereka terus mencarinya.
Babak kedua menampilkan lagu Love Song, dan semua peniru mendapatkan pujian atas suara manis dan kesamaan mereka dengan nyanyian Rain. Setelah pertunjukan, para kontestan diungkap. Rain adalah No. 2, dan peniru No. 4 adalah Shownu MONSTA X!
ADVERTISEMENT
Sementara anggota grupnya Hyungwon dan Kihyun berada di panel hari itu, Shownu tidak dapat memberi tahu mereka karena aturan acara. Rain nyaris berhasil melewati babak ketiga, How to Avoid the Sun, sebelum babak terakhir, Love Story.
Babak terakhir dari acara ini mencakup pemungutan suara penonton untuk siapa yang mereka anggap sebagai penyanyi sebenarnya. Pada akhirnya, kemenangan diraih oleh Kim Hyun Woo, dan Rain memujinya karena melakukan pekerjaan yang hebat. Rain berkata, bahwa dirinya ingin tampil di Hidden Singer tapi ia bertanya-tanya apakah benar-benar ada seseorang yang mirip dengannya?
Dia kemudian berbagi cerita bahwa semua artis hari itu adalah panutan baginya dan dia berjanji untuk membuat mereka bangga sebagai penyanyi dan artis, pada acara Hidden Singer 6 yang dibawakan oleh Jun Hyun Moo.
ADVERTISEMENT
(RN )