Entertainment
·
24 September 2020 15:13

Jung Jin Hyeong dan Karirnya Kini Setelah Gagal Debut Bersama iKON

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Jung Jin Hyeong dan Karirnya Kini Setelah Gagal Debut Bersama iKON (254448)
Jung Jinhyeong, Foto: Dok. channel-korea.com
Jung Jin hyeong mungkin lebih dikenal sebagai penyanyi solo di industri musik Korea Selatan. Namun sebelum menjadi solois seperti sekarang ini, Jung Jinhyeong pernah menjadi salah satu kandidat anggota iKON. Ia pun turut serta dalam program “Mix & Match”, meski pada akhirnya Jung Jinhyeong tereliminasi dari program tersebut.
ADVERTISEMENT
Berbagai rumor pun berhembus dibalik tersingkirnya Jung Jinhyeong. Padahal dikabarkan bahwa awalnya iKON berniat untuk mendebutkan iKON sebagai 9 member. Netizen pun banyak yang berspekulasi soal ini. Berbagai spekulasi pun menyatakan bahwa Jung Jinhyeong dikeluarkan dari trainee YG Entertainment setelah ketahuan memacari trainee YG Entertainment lainnya, Miyeon. Miyeon diketahui juga tersingkir sebagai calon member BLACKPINK, padahal sudah menjadi trainee di YG Entertainment selama 5 tahun.
Setelah tereliminasi, Jung Jinhyeong pun memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment. Ia pun memutuskan untuk debut sebagai penyanyi solo pada tahun 2017.

Karir Jung Jin hyeong Sebagai Solois

Jung Jinhyeong menandakan debutnya sebagai solois dengan mengeluarkan lagu bertajuk “Calling You” pada 31 Juli 2017 lalu. Sejak itu, Jung Jinhyeong juga cukup aktif merilis lagu-lagu lainnya seperti “Tru”, “Soar”, dan “Trace”.
ADVERTISEMENT
Diakui Jung Jinhyeong pada awalnya ia merasa kesulitan setelah keluar dari YG Entertainment. Ia merasa banyak hal yang harus dihadapi seorang diri, sehingga sempat merasa stress dan kesepian. Untungnya Jung Jinhyeong bisa mengatasi semua rasa sulit itu. Sejak berkarir sebagai solois, penyanyi yang kini dinaungi oleh agensi SFR Entertainment ini lebih merasa bebas dan merasa bisa melakukan apapun yang diinginkan.
Itu dia karir Jung Jinhyeong setelah gagal debut bersama iKON. Kita doakan karir yang terbaik untuk Jung Jinhyeong ya! (RDY)