Entertainment
·
22 Oktober 2020 19:37

Kang Ha Neul Incar Karakter Ayah On Dal di Drama Cut to the Heart

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Kang Ha Neul Incar Karakter Ayah On Dal di Drama Cut to the Heart (523106)
Kang Ha Neul, Foto: aminoapps
Kang Ha Neul dikabarkan telah menolak tawaran menjadi pemeran utama dalam drama sejarah Cut to the Heart. Setelah kabar tersebut, agensinya mengabarkan kembali bahwa Kang Ha Neul tetap bermain di drama tersebut. Namun, menjadi seorang pemeran pembantu, bukan tokoh utamanya.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari Allkpop, Kang Ha Neul menginginkan karakter On Hyup, seorang ayah dari On Dal. Dalam dramanya, On Hyup memiliki peran yang penting di awal cerita Cut to the Heart.
Drama sejarah ini akan diproduksi oleh Victory Contents dan disutradarai oleh Yoonn Sang Ho yang sebelumnya pernah menggarap beberapa drama kolosal lainnya, yaitu Different Dreams, Saimdang, dan Memoir of Colors.

Drama Cut to the Heart yang Dimainkan Kang Ha Neul

Cut to the Heart merupakan drama sejarah yang mengisahkan cinta tragis antara Putri Pyeonggang yang berusaha memanfaatkan perasaan On Dal untuk keuntungannya. Sedangkan On Dal merupakan sosok yang selalu rela berkorban.
Sebelumnya, Putri Pyeonggang dikabarkan akan diperankan oleh Son Ye Jin, sedangkan On Dal oleh Kang Ha Neul. Namun, agensi Son Ye Jin belum mengklarifikasi keputusannya hingga saat ini untuk menyetujui tawaran tersebut, sedangkan pihak agensi Kang Ha Neul dan rumah produksi drama Cut to the Heart sudah melakukannya terlebih dahulu.
ADVERTISEMENT
Sebelum ditawari peran dalam drama Cut to the Heart, Kang Ha Neul sebelumnya pernah membintangi drama yang populer dan sukses di pasaran, yaitu When The Camellia Blooms. Kang Ha Neul juga diketahui beberapa kali sering memenangkan trofi Best Actor dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi berkat drama yang diperankannya.
Maka, tak heran jika Kang Ha Neul awalnya ditawari sebagai pemeran utama, On Dal dalam drama Cut to the Heart walaupun ia akhirnya menolak dan memilih jadi cameo atau pemeran pembantu saja.
Walaupun demikian, belum ada informasi terbaru terkait drama Cut to the Heart hingga saat ini. Namun, beredar rumor telah ditemukannya pemeran utama pengganti yang menggantikan Kang Ha Neul. Nantikan terus kabar terbaru dari drama Cut to the Heart ya!
ADVERTISEMENT
(RDY)