Entertainment
·
21 September 2020 19:31

Kang Ha Neul Jadi Polisi Bucin Dalam Drama When The Camelia Blooms

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Kang Ha Neul Jadi Polisi Bucin Dalam Drama When The Camelia Blooms (320993)
Kang Ha Neul dalam When The Camelia Blooms. Foto: Hancinema
Kang Ha Neul mendadak meroket namanya setelah memenangkan penghargaan sebagai aktor pemeran utama dalam drama berjudul When The Camelia Blooms.
ADVERTISEMENT
Serial drama rom-com ini menghadirkan Gong Hyo Jin sebagai pemeran utama wanita, sebagai lawan main Kang Ha Neul. Aktris yang satu ini bisa dibilang menjadi jaminan mutu dalam setiap drama yang dibintanginya.
Tak heran, drama When The Camelia Blooms yang menjadi drama pertama Kang Ha Neul sebagai pemeran utama ini, berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi.

Kang Ha Neul Berperan Jadi Polisi Bucin

Bersama dengan tokoh Dongbaek yang diperankan dengan sangat apik oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul berperan menjadi polisi bucin (budak cinta), yang berjuang pantang menyerah untuk mendapatkan cinta dari Dongbaek.
Dongbaek sendiri merupakan ibu tunggal yang membuka bar bernama Camelia di Ongsan, tempat di mana tokoh Hwang Yong-sik, yang diperankan oleh Kang Ha Neul tinggal.
ADVERTISEMENT
Jalan cerita yang segar dan mengandung komedi menjadi daya tarik drama When The Camelia Blooms yang tayang di Netflix ini.
Tak hanya komedi yang romantis, drama yang menghadirkan Kang Ha Neul menjadi tokoh utama ini juga menyisipkan unsur tegang karena hadirnya tokoh yang disebut Joker/pengusil yang merupakan pembunuh berantai yang belum tertangkap di desa Ongsan.
Akting Kang Ha Neul yang segar dan sangat polos, meski berperan menjadi polisi menjadikan banyak pemirsa yang langsung jatuh hati pada episode pertama When The Camelia Blooms. Tertarik menonton? (adelliarosa)