Entertainment
·
13 Oktober 2020 17:50

Kang Min Hyuk Ceritakan Hobi Hingga Caranya Bertahan di Dunia Entertainment

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Kang Min Hyuk Ceritakan Hobi Hingga Caranya Bertahan di Dunia Entertainment (17487)
Kang Min Hyuk dalam Pose Bahagia. Sumber: Instagram @mr_kanggun
Kang Min Hyuk drumer CNBLUE sekaligus aktor pemain drama baru ini tampil dalam drama Korea ‘Not Yet Dirty’. Meski sibuk bermain peran ia terlihat masih aktif melakukan aktivitas lainnya.
ADVERTISEMENT
Terlihat dari unggahan akun Instagram pribadinya, pria kelahiran 1991 ini selalu tampil tampan dan ceria. Di balik kesuksesannya dan keceriaanya tampil di media sosial. apakah Anda tahu apa saja yang membuatnya sukses hingga sekarang?
Melansir dari Soompi.com, dalam wawancara baru-baru ini untuk majalah Singles, Kang Min Hyuk CNBLUE berbagi pemikirannya tentang hobi, usaha yang sekarang ia jalani dan merefleksikan karirnya selama satu dekade.

Cerita Kesuksesan Kang Min Hyuk Berawal dari Hobi

Sejak kecil ternyata Kang Min Hyuk suka membaca buku, menurutnya banyak keluhan atau perbedaan pendapat yang ia temui saat membaca. Hal itulah yang menjadi landasan bagi dirinya untuk mulai menulis. Ia selalu mencoba menuangkan filosofi dan pemikirannya menjadi sebuah karya yang menarik.
ADVERTISEMENT
Selain senang menulis, pria yang multitasking ini ternyata juga senang bermain musik dan berakting. “Baik musik dan akting membawa saya kegembiraan yang besar saat ini.
Untuk musik, itu karena Anda mendapatkan reaksi instan saat tampil di atas panggung,” paparnya. Bintang itu kemudian mengakui bahwa meskipun dia menyukai musik dan akting, dia telah berjuang dengan keduanya selama masa-masa sulit dalam kariernya.
“Bahkan jika Anda menikmati pekerjaan Anda, ada kalanya Anda merasa sedih setelah dengan bersemangat menceburkan diri ke dalam sesuatu,” katanya. Setiap kali dirinya menghadapi kesulitan, ia selalu mencoba mengingat kembali kenangan indah.
Menurutnya dengan mengenang masa sulit yang lalu, ia akan merasa bersemangat untuk menjalani masa sulit sekarang ia alami. Pada akhirnya, stresnya akan hilang dan Kang Min Hyuk akan merasa bersyukur kembali. Terakhir, sambil menatap masa depan, Kang Min Hyuk mengungkapkan kepuasannya dengan posisinya saat ini.
ADVERTISEMENT
“Saya memulai debutnya ketika saya berusia tepat 20 tahun, dan sekarang saya berusia 30 tahun, Saya sangat senang. Saya berharap bahwa saya akan dapat terus menikmati pekerjaan saya dan tetap bahagia seperti sekarang ketika saya berusia 40 dan 50 tahun atau bahkan, setelah itu.” (AA)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white