Entertainment
·
16 Oktober 2020 10:03

Kang Min Hyuk Usai Wamil Lanjut Drama Terbarunya Not Yet 30

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Kang Min Hyuk Usai Wamil Lanjut Drama Terbarunya Not Yet 30 (309461)
Kang Min Hyuk Pasca wamil Foto. Doc : Viki
Kang Min Hyuk CNBLUE dan Jung In Sun mengonfirmasi keterlibatan mereka sebagai bintang utama drama original Kakao M, Not Yet 30. Kisahnya tentang penulis webtoon bernama Seo Ji Won yang bertemu sang publisher, Lee Seung Yoo. Di luar dugaan, Seung Yoo ternyata cinta pertama Ji Won saat mereka masih duduk di sekolah menengah atas.
ADVERTISEMENT

Not Yet 30 Jadi Drama Pertama Kang Min Hyuk Sebagai Pemeran Utama

Drama Not Yet 30 berpusat pada kehidupan perempuan yang menginjak usia 30 tahun. Drama tersebut menampilkan bagaimana perempuan-perempuan tersebut berusaha menyeimbangkan karir dan kehidupan percintaannya.
Mengutip Soompi, Selasa (11/8/2020), Jung In Sun akan berperan sebagai Seo Ji Won. Ini akan menjadi proyek terbaru sang aktris setelah membintangi Psychopath Diary, sekitar 6 bulan yang lalu.
Sementara bagi Min Hyuk ini akan menjadi proyek perdananya setelah menyelesaikan wajib militer, pada Maret 2020. Dalam drama ini, dia akan berperan sebagai Lee Seung Yoo yang memiliki wajah yang tampan.
Lee Seung Yoo digambarkan sebagai manajer tim perencanaan dan produksi di perusahaan penerbitan di mana Seo Ji Won merupakan salah satu penulisnya. Dengan kemampuan dan wajah tampannya, dia membuat banyak wanita jatuh cinta.
ADVERTISEMENT
Drama ini cukup diantisipasi penggemar CNBLUE dan penonton karena ini merupakan drama perdana Min Hyuk menjajal genre komedi romantis. Drama Not Yet 30 akan terdiri dari 15 episode yang memiliki durasi 20 menit.
Rencananya, tim produksi Not Yet 30 akan memulai syuting pada pertengahan Agustus 2020 dan tayang lewat platform KakaoTalk. Ini adalah drama pertama Min-hyuk sebagai pemeran utama. Genre komedi romantis membuat publik memberikan ekspektasi tinggi padanya.
Di sisi lain, tahun ini Kang Min Hyuk juga telah menginjak usia 30 tahun (usia Korea). Hal itu membuat drama Not Yet Thirty semakin tepat diperankan oleh aktor tersebut. Rencananya drama Korea baru ini akan ditayangkan melalui platform streaming baru oleh Kakao M.(RN)
ADVERTISEMENT