Entertainment
·
25 Agustus 2020 15:22

Kim Jin Kyung Pernah “Menikah” Dengan Jota Madtown di We Got Married

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Kim Jin Kyung Pernah “Menikah” Dengan Jota Madtown di We Got Married (24405)
Kim Jin Kyung yang namanya semakin berkibar dalam film Andante adalah seorang model asal Korea Selatan yang mengawali kariernya sejak tahun 2012.
ADVERTISEMENT
Setelah tampil menjadi peserta OnStyle Korea Top Model dan mendapat peringkat kedua pada babak final, wajah kekasih Kai Exo di Andante ini pun menghiasi banyak majalah bergengsi di Korea seperti W Korea, Vogue Korea, dan Elle Korea.
Pada tahun 2012 pula, Kim Jin Kyung memulai debut aktingnya pada web drama berjudul Yellow. Kemudian siapa sangka pada tahun 2016 ia menikah dengan Jota Madtown?
Benar, Kim Jin Kyung memang menjadi istri Jota Madtown pada acara TV We Got Married yang ditayangkan di MBC TV Korea, sebagai bagian dari segmen acara Sunday Sunday Night.
We Got Married memasangkan selebriti Korea untuk menjadi pasangan suami istri secara virtual. Jota Madtown pernah menyebutkan kesannya dalam satu wawancara mengenai pengalamannya menjadi “suami” Kim Jun Kyung.
ADVERTISEMENT
Menurutnya, model asal Korea Selatan itu sangat mudah membuat orang lain menyukainya. Ia juga merupakan perempuan yang ramah dan manis.
Sementara Kim Jun Kyung juga membalas pujian Jota dengan menyebutkan bahwa pasangannya di acara We Got Married itu adalah orang yang baik dan lembut. Mereka bahkan juga masih bertukar kabar setelah acara TV tersebut sudah selesai diproduksi. (adelliarosa)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white