Entertainment
·
7 September 2020 11:54

Kim Jin-Kyung Ternyata Pernah Disindir Pedas Oleh CL 2NE1

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Kim Jin-Kyung Ternyata Pernah Disindir Pedas Oleh CL 2NE1 (12463)
Kim Jin-kyung tampak tak suka saat dibilang mirip CL. Source soompi
Kim Jin-Kyung adalah seorang model yang melebarkan sayap ke dunia akting. Meski belum mendapatkan peran sebagai pemain utama, akting Kim Jin-Kyung dalam film Andante cukup mencuri perhatian karena ia dipasangkan menjadi kekasih Kai EXO.
ADVERTISEMENT
Sebelum bermain di film Andante, Kim Jin-Kyung pernah menjadi istri virtual artis mantan atlet judo profesional Jota Madtown dalam acara televisi bertajuk We Got Married. Kekompakan keduanya menjadi pasangan virtual bahkan membuat banyak orang merasa baper dan berharap keduanya benar-benar menjadi pasangan.
Baik Kim Jin Kyung maupun Jota Madtown kemudian menegaskan bahwa hubungan keduanya tak lebih dari partner profesional yang tetap akan berteman baik.
Jalinan asmara Kim Jin-kyung di dunia nyata tampaknya juga kurang baik. Awal tahun lalu, ia dan kekasihnya, rapper Crucial Star dikabarkan telah putus setelah menjalin hubungan selama dua tahun.

Kim Jin-kyung Tidak Suka Disebut Mirip CL 2NE1

Kim Jin-kyung rupanya juga pernah tersangkut masalah dengan CL 2NE1 yang menyindirnya dengan pedas lewat unggahan media sosial. Masalah bermula ketika Kim Jin-kyung menjadi bintang tamu dalam acara My Little Television, empat tahun yang lalu.
ADVERTISEMENT
Pembawa acara My Little Television mengatakan kepada Kim Jin-kyung bahwa wajahnya mirip dengan CL 2NE1, namun tak disangka Kim Jin-kyung justru menanggapi ucapan pembaca acara itu dengan raut wajah tidak suka. Ia bahkan menyatakan bahwa wajahnya sama sekali tidak mirip dengan CL.
Karena ucapannya itulah banyak fans CL yang meradang dan menyerangnya dengan komentar-komentar tidak mengenakkan. CL yang awalnya diam pun rupanya ikut terpancing dan mengunggah foto yang hanya berisikan potret matanya. CL pun menyebutkan di dalam caption instagramnya bahwa ia membuat orang yang membencinya jadi terkenal.
Banyak orang berspekulasi bahwa unggahan CL itu merupakan bentuk sindiran kepada Kim Jin-kyung atas ucapannya pada siaran langsung di televisi.
Menanggapi hal itu, Kim Jin-kyung pun lantas meminta maaf dan menyebutkan tidak bermaksud untuk menyinggung hati CL dan para penggemarnya. (Adelliarosa)
ADVERTISEMENT