Entertainment
·
14 September 2020 20:28

Kpop News: Lagu Dynamite Raih Kemenangan Ke-10 Sejak Pertama Rilis

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Kpop News: Lagu Dynamite Raih Kemenangan Ke-10 Sejak Pertama Rilis (9124)
BTS. Foto: Official Twitter @BTS_twt
Kpop news kali datang dari group BTS kembali menorehkan prestasi yang cukup gemilang di tahun ini. Single bertajuk “Dynamite” berhasil memuncaki tangga lagu digital pada program SBS Inkigayo. Acara tersebut sendiri merupakan sebuah program musik yang menampilkan artis, penyanyi, maupun idol group Kpop terpopuler di atas panggung.
ADVERTISEMENT
Group dengan nama penggemar ARMY ini tidak diragukan lagi kualitas setiap karyanya. Banyak yang mengakui bahwa BTS tidak sekedar menonjolkan penampilannya, melainkan benar-benar menggarap setiap karyanya dengan penuh keseriusan. Bukti nyata keseriusan tersebut adalah puluhan bahkan ratusan perestasi serta penghargaan yang telah berhasil BTS dapatkan.
Kemenangan Ke-10 Sejak Rilis
Rilis pada Agustus lalu, lagu fenomenal “Dyanmite” langsung menampakan dampak positifnya. Dilansir dari beberapa media yang sering mengulas kabar seputar Kpop news, kabarnya video musik lagu tersebut mampu menarik sebanyak 4 juta penonton setelah 3 jam dirilis. Benar-benar pencapaian fantastis untuk idol group Kpop.
Kpop News: Lagu Dynamite Raih Kemenangan Ke-10 Sejak Pertama Rilis (9125)
Dynamite. Foto: Dok. Kumparan
Kini setelah kurang lebih hampir satu bulan perilisan, lagu yang bercerita tentang kebahagiaan ini masih terus medulang berbagai prestasi. Dikutip dari media Kpop News koreaboo.com, lagu berbahasa Inggris tersebut telah berhasil mendapatkan kemenangannya yang ke-10 di SBS Inkigayo. Torehan tersebut juga menandai kemenangan ke-100 Bangtan Boys pada acara musik setelah pertama kali mendapatkannya di tahun 2013.
ADVERTISEMENT
Kemenangan yang member BTS dapatkan sebanding dengan kerja keras yang mereka lakukan. Bahkan faktanya BTS membutuhkan waktu 2 tahun untuk mendapatkan kemenangannya yang pertama pada sebuah acara musik. Sungguh kini BTS telah layak mendapatkan semuanya sebagai ganjaran atas kerja keras dan proses panjang yang telah dilewati. Oleh sebab itu juga, tak heran jika banyak orang menyematkan label idol group terbesar di dunia kepada BTS. (AA)