Entertainment
·
7 September 2020 13:27

Kumpulan Aturan BigHit Entertainment yang Dilanggar Oleh Para Member BTS

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Kumpulan Aturan BigHit Entertainment yang Dilanggar Oleh Para Member BTS (39710)
Big Hit Entertainment dan BTS, Foto: Soompi
BigHit Entertainment adalah sebuah agensi bergengsi di Korea Selatan. Berdiri sejak tahun 2005, Big Hit Entertainment memiliki sejumlah artis yang digemari banyak kalangan seperti BTS dan TXT. Tak hanya itu, kini Big Hit Entertainment semakin melebarkan ekspansi bisnisnya dengan mengakuisisi beberapa agensi lainnya seperti Pledis Entertainmet dan Source Music.
ADVERTISEMENT
Sama seperti agensi lainnya, Big Hit Entertainment adalah sebuah agensi yang memiliki sejumlah aturan untuk para artisnya. Semua aturan yang dibuat oleh Big Hit Entertainment dibentuk demi kebaikan para artisnya sendiri. BTS sebagai salah satu boy grup jagoan Big Hit Entertainment sendiri terkadang melanggar aturan tersebut. Bahkan terkadang aturan yang mereka langgar malah membuat fans tertawa dan terhibur.

Aturan BigHit Entertainment yang Dilanggar Member BTS

1. Tidak Boleh Nge-Tweet Sambil Mabuk

Pada tahun 2014, V BTS pernah mengunggah fotonya yang sedang mabuk di di twitternya. Tak hanya V, RM dan Jungkook pun pernah melakukan hal yang sama. Tentunya hal ini membuat para fans terhibur dengan kelucuannya.

2. Memotong Rambut Sendiri

Agar terlihat lebih rapih dan stylist, semua member dibawah asuhan Big Hit Entertainment hanya boleh memotong rambut mereka dengan hairstylist. Tapi Jin BTS malah pernah memotong rambutnya sendiri. Lucunya lagi, Jin memotong rambutnya menggunakan gunting dapur!
ADVERTISEMENT

3. Tidak Boleh Minum Alkohol di Depan Kamera

Pada suatu syuting di malam hari, Jin sedang berada di sebuah kamar ketika ia tiba-tiba ingin minum alkohol. Staff agensi pun langsung mengatakan pada Jin bahwa Big Hit Entertainment tidak memperbolehkan artisnya untuk minum alkohol di depan kamera. Sambil sedikit ketawa, Jin berkata kalau ia tidak mau mengikuti aturan tersebut dan malah berjalan untuk mengambil alkohol.

4. Tidak Mengizinkan Artisnya Memberikan Spoiler

Aturan ini tentu dibuat agar para fans semakin dibuat penasaran dengan karya sang artis yang ingin dirilis. Tetapi ucunya Jin BTS malah melanggar hal tersebut. Ia malah tak segan-segan memberikan sedikit ‘bocoran’ mengenai lagu “IDOL” yang pada saat itu masih belum dirilis di Twitter.
ADVERTISEMENT
Itu dia kumpulan aturan BigHit Entertainment yang dilanggar oleh para member BTS. Dari semua momen pelanggaran yang dilakukan oleh BTS, bagian mana yang menurut kamu paling lucu dan menghibur? (RDY)