Entertainment
·
24 September 2020 15:15

Lee Eugene dan Transformasi Visualnya yang Bikin Pangling

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Lee Eugene dan Transformasi Visualnya yang Bikin Pangling (50107)
Lee Eugene, Foto: Dok. Shutterstock
Masih ingatkah kamu dengan Lee Eugene pemeran Woo Soo Han dalam drama Sky Castle? Yaps! Aktor yang bernama asli Lee Yoo Jin ini memang pernah gagal debut bersama X1 dalam program pencarian bakat Produce X 101. Namun akhir-akhir ini namanya tak luput dari perbincangan netizen. Pasalnya, wajah Lee Eugene mengalami perubahan yang sangat drastis
ADVERTISEMENT
Lee Eugene tak lagi berpipi Chubby, justru sekarang ia menjelma sebagai seorang idol dengan visual yang sempurna. Kemunculannya seusai syuting program Produce X 101 sukses bikin pangling netizen. Lee Eugene pun dikabarkan mengganti namanya dan bergabung dengan agensi Namoo Actors. Seperti yang kita ketahui, Namoo Actors adalah agensi besar yang telah sukses menaungi sederet selebriti kenamaan korea seperti Ji Sung, Park Min Young, Seohyun SNSD dan lainnya.

Potret Lee Eugene Yang Bikin Pangling Setelah Gagal Debut

Lee Eugene dan Transformasi Visualnya yang Bikin Pangling (50108)
Lee Eugene dalam drama Sky Castle, Foto: Dok. Shutterstock
Kamu tentunya masih ingat kan dengan karakter Woo Soo Han yang diperankan oleh Lee Eugene dan drama Sky Castle? Perannya menjadi cameo dalam drama Sky Castle berhasil membuat Lee Eugene berhasil dikenal oleh masyarakat luas.
Lee Eugene dan Transformasi Visualnya yang Bikin Pangling (50109)
Lee Eugene, Foto: Dok. Soompi
Setelah usai bintangi drama Sky Castle, Lee Eugene bergabung dalam acara televisi Produce X 101 dan mewujudkan mimpinya menjadi seorang Idol. Namun sayangnya, mimpi Lee Eugene harus tertunda lantaran dirinya gagal debut bersama X1 dalam acara tersebut.
Lee Eugene dan Transformasi Visualnya yang Bikin Pangling (50110)
Lee Eugene, Foto: Dok. Shutterstock
Lee Eugene sempat mendapat cemoohan dari netizen karena wajahnya yang chubby tidak cocok menjadi seorang idol. Namun beberapa waktu lalu, publik digegerkan dengan transformasi visual Lee Eugene yang bikin pangling. Tidak lagi memiliki pipi chubby dan wajah yang lebar, Lee Eugene tampil dengan dagunya yang berbentuk V dan wajah yang tirus.
Lee Eugene dan Transformasi Visualnya yang Bikin Pangling (50111)
Lee Eugene, Foto: Dok. Shutterstock
Banyak netizen yang berasumsi bahwa Lee Eugene melakukan operasi plastic untuk dapatkan wajah tirusnya tersebut. Terlepas dari asumsi netizen yang belum tentu kebenarannya tersebut, Lee Eugene berhasil tampil sempurna bak idol K-pop dengan wajah dan gaya rambut barunya! (RDY)
ADVERTISEMENT