Entertainment
·
29 September 2020 13:52

Lee Eugene Mantan Produce X 101, Apa Saja Fakta Uniknya?

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Lee Eugene Mantan Produce X 101, Apa Saja Fakta Uniknya? (77701)
Potret Lee Eugene. Dok: Kumparan
Lee Eugene, remaja 14 tahun yang mengawali karir di dunia entertaiment Korea dengan cara mengikuti ajang pencarian bakat. ‘Produce X 101’ merupakan tempat dimulainya karir Eugene. Biasanya ‘Produce X 101’ akan menghasilkan grup seperti boygroup dan nantinya didebutkan setiap tahunnya.
ADVERTISEMENT
Namun, remaja yang bernama asli Lee Yoo Jin ini hanya bertahan sampai episode ke-8 dan harus berakhir pada peringkat 55 dalam ajang pencarian bakat tersebut. Walaupun begitu, karirnya tetap melesat jauh dan bersinar diusia yang terbilang muda.
Fakta yang menyebutkan bahwa ia pernah bergabung dengan agensi lain, yaitu Namoo Actors membuat netizen melayangkan pro dan kontra atas tindakannya tersebut. Pasalnya, Namoo Actors adalah perusahaan kompetitor Produce X 101. Terlepas dari itu, talenta Lee Eugene sebagai aktor dan penyanyi tidak dapat dipungkiri, dilihat dari ia pernah memainkan peran dalam drama terkenal berjudul Sky Castle.

Lee Eugene Ternyata Hobi Olahraga

Dari berbagai informasi yang didapat, ada fakta unik lain yang harus kamu tau nih. Lee Yoo Jin yang memiliki postur tubuh ideal dengan tinggi 170 serta berat badan 57 kg ini, memilih D.O EXO sebagai panutannya dalam dunia entertaiment. Dan ternyata, ia juga memiliki hobi bermain papan seluncur. Tidak hanya itu, ia juga menyukai berbagai olahgara, diantaranya berenang dan bermain tenis meja dengan rekan-rekannya.
ADVERTISEMENT
Ia juga pernah bergabung dengan agensi Independent Trainee dengan rentang waktu 4 bulan lamanya, dan mencoba keahliannya dalam berakting dengan bermain peran di drama Sky Castle sebagai Woo Soo Han. Drama Sky Castle yang ditayangkan oleh JTBC dengan genre keluarga tersebut sempat trending di Korea dan disukai oleh para penontonnya. Artinya, semua pemain termasuk Eugene, sukses mengambil hati banyak orang dalam memainkan perannya masing-masing.
Wah, masih muda sudah pintar memainkan peran dan bernyanyi. Kita tunggu karya dan prestasi lain dari Lee Eugene di dunia entertaiment ya! (AA)