Entertainment
·
20 Agustus 2020 19:08

Lee Eugene: Profil dan Biodata Singkat Pemeran Woo Soohan di Sky Castle

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Lee Eugene: Profil dan Biodata Singkat Pemeran Woo Soohan di Sky Castle (157555)
Foto: Allkpop
Lee Eugene merupakan nama yang cukup dikenal di dunia hiburan Korea Selatan. Dia sempat ikut dalam ajang pencarian bakat yang bernama Produce X 101. Diketahui, Produce X 101 memang sudah menghasilkan boy group sejak kemunculannya yang pertama kali pada 2018 lalu.
ADVERTISEMENT
Namun, Lee Eugene hanya menduduki peringkat ke-55 di Produce X 101 dan akhirnya tereliminasi pada episode ke-8. Meskipun tereliminasi, ternyata kariernya tak sampai di situ saja.
Ia kemudian pindah ke agensi lainnya yaitu Namoo Actors yang merupakan kompetitor dari Produce X 101. Sejak berada di Namoo Actors, orang-orang semakin banyak membicarakannya.
Eugene lalu mengganti nama panggungnya menjadi Yoo Jinwoo setelah berada di bawah naungan Namoo Actors. Ia pun kemudian fokus untuk meniti karier sebagai seorang aktor dan lebih mengesampingkan aktivitasnya sebagai seorang penyanyi.
Sebelum berada di Namoo Actors, sebenarnya Eugene sudah pernah tampil di dunia hiburan Korea Selatan, tepatnya pada tahun 2018. Ia sempat menjadi seorang aktor cilik yang membintangi drama terkenal berjudul Sky Castle. Di drama Korea itu ia berperan sebagai Woo Soohan.
ADVERTISEMENT

Biodata Lee Eugene

Nama: Lee Eugene
Nama panggung: Yoo Jinwoo
Golongan darah: A
Tempat lahir: Korea Selatan
Tanggal lahir: 11 Desember 2004
Tinggi badan: 170 cm
Berat badan: 57 kg
Hobi: Bermain piano, pingpong, dan berenang
Agensi: Namoo Actors
Demikianlah ulasan mengenai biodata dari Eugene. Patut ditunggu kiprah dia selanjutnya di dunia hiburan Korea Selatan. (Bayu Nur)