Entertainment
·
3 September 2020 18:16

Lee Eugene Semakin Terkenal Sebagai Seorang Aktor Setelah Ganti Nama

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Lee Eugene Semakin Terkenal Sebagai Seorang Aktor Setelah Ganti Nama (10198)
Foto: Reddit
Siapa sih yang nggak kenal dengan artis Korea, Lee Eugene, ini?
ADVERTISEMENT
Tentunya kalian, para K-Popers, sudah tak asing lagi dengan nama pria tampan tersebut, ya kan?
Ya, Lee Eugene adalah nama yang cukup terkenal di Korea Selatan, utamanya dalam dunia hiburan. Eugene menjadi populer setelah dia sempat turut serta dalam sebuah pencarian bakat, yakni Produce X 101, yang banyak diketahui menghasilkan boyband sukses sejak kemunculannya awal tahun 2018 yang lalu.
Sayangnya, dalam ajang pencarian bakat tersebut, Lee Eugene hanya mampu menduduki peringkat ke-55, sehingga ia harus tereliminasi di episode ke-8.
Namun, meski Eugene harus tereliminasi, hal itu tak menghalanginya untuk terus berkarya dalam dunia hiburan. Ia lantas bergabung dengan agensi lain, yakni Namoo Actors, yang merupakan salah satu kompetitor Produce X 101.
ADVERTISEMENT
Sejak Lee Eugene bergabung dengan Namoo Actors semakin melejitlah namanya, dan semakin banyak orang yang membicarakannya. Apalagi setelah ia mengganti nama panggungnya menjadi Yoo Jinwoo. Menurutnya, penggantian nama ini agar ia dapat fokus berkarier sebagai seorang aktor lebih ketimbang sebagai penyanyi.
Diketahui, bahwa sebelum bergabung dengan Namoo Actors, ia juga pernah turut berperan dalam drama terkenal, Sky Castle, sebagai aktor cilik pemeran Woo Soohan, di tahun 2018.
Oppa kelahiran 11 Desember 2004 ini terus mengalami perkembangan dalam kariernya di dunia hiburan. Bahkan, secara visual, ada perubahan drastis pula pada dirinya. Lee Eugene yang dulunya memiliki pipi chubby kini berwajah tirus dengan rahang V, khas oppa-oppa Korea yang digandrungi fans perempuannya.
ADVERTISEMENT

Ini beberapa potret terbaru Lee Eugene alias Yoo Jinwoo

Nama baru, hoki barunya
Setelah mengubah nama menjadi Yoo Jinwoo, kini reputasi Lee Eugene semakin melesat, dan banyak dikenal orang setelah ia bergabung bersama Namoo Agency.
Tampil sebagai cameo
Meski gagal dalam ajang pencarian bakat dan mengubah haluan menjadi seorang aktor, ternyata Eugene juga pernah tampil sebagai cameo dalam sebuah drama seri televisi berjudul Pegasus Market tahun 2019.
Meski hanya tampil di episode 1 dan 4, tetapi penampilannya sukses mencuri perhatian pemirsa.
Nah, itu dia beberapa potret terbaru dan kisah perjalanan karier Lee Eugene alias Yoo Jinwoo hingga saat ini.
Menurutmu, pergantian nama ini apakah berpengaruh pada peruntungan kesuksesan seseorang?