Entertainment
·
31 Agustus 2020 22:43

Lee Eugene Tampil Dengan Wajah Lebih Tirus, Bisakah Tanpa Oplas?

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Lee Eugene Tampil Dengan Wajah Lebih Tirus, Bisakah Tanpa Oplas? (12957)
Lee Eugene. Foto: allkpop
Lee Eugene memang tidak berhasil debut sebagai idol karena ia tidak memperoleh pringkat yang cukup di Produce 101. Ia pernah dihujat lantaran wajahnya yang lebih berisi dinilai tidak cocok untuk menjadi seorang idol lantaran dinilai wajahnya terlalu lebar dan “chubby”.
ADVERTISEMENT
Hal ini lantas tak membuat Lee Eugene patah arang, ia tetap mendedikasikan waktunya untuk berlatih agar penampilan panggungnya lebih sempurna, meskipun gagal debut dalam acara Produce 101.
Tak hanya itu, Lee Eugene juga tampil dengan wajah yang sangat berbeda, ia terlihat lebih tirus dan rahangnya pun tak lagi besar, melainkan runcing berbentuk v-shape. Tak pelak, tudingan melakukan operasi plastik pun ramai-ramai dialamatkan pada Lee Eugene yang hingga kini tak memberikan keterangan apapun terkait dengan pemberitaan yang menyangkut dirinya.
Sebenarnya, ada cara-cara alami yang bisa dilakukan untuk mendapatkan rahang tirus seperti Lee Eugene meskipun tanpa operasi. Apa sajakah itu?

Senam Wajah

Meskipun terdengar klise, namun senam wajah terbukti dapat membuat wajah lebih kencang dan pipi menjadi lebih tirus seperti Lee Eugene.
ADVERTISEMENT

Pijat atau Totok Wajah

Bertujuan untuk melancarkan aliran darah, sehingga wajah akan terlihat lebih sehat dan berseri. Di Korea ada layanan akupuntur wajah, mungkin hal ini juga dilakukan oleh Lee Eugene sehingga wajahnya jauh lebih berseri sekarang.

Menjaga Asupan Makanan

Makanan yang sehat akan menghasilkan tubuh yang sehat pula, dengan demikian wajah juga akan terlihat lebih bersih dan segar sehingga tak perlu lagi krim dokter mahal untuk mendapatkan wajah glowing ala Lee Eugene. (adelliarosa)