Entertainment
·
21 September 2020 19:58

Lee Eugene Terinspirasi D.O EXO Saat Join Produce X 101

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Lee Eugene Terinspirasi D.O EXO Saat Join Produce X 101 (97199)
Lee Eugene Foto: Instagram Lee Eugene
Lee Eugene menjelaskan dirinya terinspirasi dengan D.O EXO, salah seorang anggota boygroup Korea Selatan, EXO, sehingga memutuskan untuk mencoba mengikuti audisi trainee di Produce X 1010.
ADVERTISEMENT
Menurut Eugene, saat menonton film Swing Kids yang dibintangi oleh D.O EXO, ia berpikir ingin menjadi seperti idol K-pop itu.

D.O EXO Inspirator Lee Eugene Jadi Idol

D.O EXO yang memiliki nama asli Do Kyung Soo, adalah penyanyi sekaligus aktor yang telah memerani banyak drama Korea dan sukses.
"Aku ingin melakukan hal yang sama dengan D.O. Benar-benar ingin mencoba keduanya. Karena itulah aku ikut Produce X 100," ungkap Lee Eugene seperti dilansir Soompi.
Eugene sendiri sebelum mengikuti ajang Idol Produce itu, sudah dikenal sebagai bintang cilik atau aktor anak saat membintangi drama Korea sukses, Sky Castle. Bisa dibilang, dari Sky Castle, dirinya terjun ke dunia hiburan Korea Selatan, dan ingin menjajal juga di dunia seni, tarik suara.
ADVERTISEMENT
Buat penggemar drama Korea, tentunya masih ingat dengan drama populer Sky Castle. Lee Eugene berperan sebagai Woo Soo-Han, anak tunggal dari pemeran dokter tulang, Woo Yang Woo dan Jin Jin-hee, perempuan dari keluarga kaya raya.
Perannya sebagai anak dari keluarga tajir cukup menarik perhatian pecinta drama Korea, apalagi dengan penampilannya yang menggemaskan.
Setelah membintangi Sky Castle, remaja yang bernama asli Yu Gene-Woo ini, juga berperan di drama Pegasus Market dan sebelumnya tampil sebagai cameo di Ms. Hammurabi, yang dibintangi oleh Go Ara dan Kim Myung-Soo. Lee Eugene juga turut membintangi film The Golden Holiday, dan memerankan tokoh utama Hong Byeong-Soo di masa muda.
Meski gagal di Produce X 101, Lee Eugene tidak putus asa. Aktor kelahiran 11 Desember 2004 ini masih sangat muda dan perjalanannya untuk meraih kesuksesan seperti D.O EXO masih banyak waktu. "Saya telah memutuskan untuk melakukan ini, jadi tidak akan menyerah dan akan terus mencoba," tandasnya.
ADVERTISEMENT