Entertainment
·
21 Agustus 2020 22:29

Let’s Live Kindly, Drama yang Mengaduk Emosi Pemainnya

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Let’s Live Kindly, Drama yang Mengaduk Emosi Pemainnya (211887)
Let's live kindly. Foto: kumparan
Let’s Live Kindly adalah variety show besutan dari JTBC dan YG Entertainment yang tayang pada tahun 2018. TV show yang ide pokoknya mengambil kegiatan tahanan dalam penjara ini, banyak menuai cibiran dari pemirsa di Korea pada awal masa penayangannya
ADVERTISEMENT
Produser Let’s Live Kindly ingin menyampaikan pesan moral bahwa kehidupan di dalam penjara sangatlah keras dan tidak mudah, sehingga sebisa mungkin kita semua harus menjaga diri agar jangan sampai masuk penjara.
Namun, pesan moral ini kurang sampai kepada pemirsanya, terbukti bahwa variety show ini malah dicibir dan banyak yang mengatakan kasihan dengan para aktor yang tak bersalah namun harus merasakan pahitnya keadaan di dalam penjara.

Let's Live Kindly Bukan TV Show Biasa

Melansir soompi.com, para aktor Let’s Live Kindly, seperti Kim Bo Sung, Park Gun Hyung, Kim Jong Min, Don Spike, Yoo Byung Jae, WINNER's Kim Jin Woo, dan JBJ's Kwon Hyun Bin, menyatakan bahwa tv show ini sangat sulit, dan bukan seperti tv show pada umumnya.
ADVERTISEMENT
Bahkan saat preview Le’s Live Kindly, para pemeran sudah merasa sangat emosional. Beberapa bahkan tampak meneteskan air mata berharap mendapat putusan tak bersalah di “pengadilan”. Mereka bahkan mengatakan “akan memperbaiki hidup”, “tidak mau kembali lagi” setelah merasakan berperan di tv show tersebut.
Meskipun mendapat kecaman, pada akhir penayangannya, Let’s Live Kindly mendapatkan rating yang cukup memuaskan. (adelliarosa)