Entertainment
·
1 September 2020 15:33

Makna Dalam Dibalik Eyes Nose Lips Lyrics - Taeyang

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Makna Dalam Dibalik Eyes Nose Lips Lyrics - Taeyang (116629)
Makna Terdalam lagu Eyes Nose Lips, Foto: Dok. Soompi
Siapa yang tak mengenal lagu Eyes Nose Lips lyrics karya Taeyang BIGBANG? Single yang satu ini menjadi hits pada tahun 2014 dan difavoritkan oleh banyak penggemarnya. Tak heran, lagu bergenre R&B ini masih sering dinyanyikan dan dibuat cover lagunya oleh banyak orang.
ADVERTISEMENT
Eyes, Nose, Lips adalah sebuah lagu yang diciptakan sendiri oleh Taeyang, meski dalam pembuatan chord lagunya juga dibantu oleh Teddy. Lirik Eyes, Nose, Lips secara general digambarkan sebagai pernyataan untuk mengakui perasaan rindu kepada orang yang disayang, sambil mengingat mata, hidung, dan mulut dari orang yang disayang.
Beberapa lirik Eyes, Nose, Lips yang menyatakan gambaran emosional tersebut diantaranya berasal dari lirik “I can’t erase you even when you’re gone, I still remember your eyes, nose, lips, touch and your small nails” yang mengekspresikan rasa cinta yang mendalam, serta lirik Eyes Nose Lips berupa kalimat “Can I ever see you again just for a moment, or even by chance. I get anxious day by day” yang menyatakan rasa lemah yang dirasakan ketika kehilangan dan rindu orang yang disayang.
ADVERTISEMENT
Eyes Nose Lips lyrics juga diakui Taeyang sebagai lagu yang sangat emosional. Bahkan Eyes Nose Lips lyrics merupakan salah satu alasan utamanya dalam merilis solo albumnya bertajuk “Rise”. Ditambah lantunan solid yang berasal dari piano dan suara Taeyang yang merdu, Eyes Nose Lips lyrics semakin terasa emosional bahkan bagi siapapun yang mendengarnya.

Lagu Eyes, Nose, Lips Lyrics Diciptakan Untuk Sang Istri Min Hyo Rin

Eyes Nose Lips lyrics diakui sendiri oleh Taeyang karena terinspirasi pada sosok Min Hyo Rin yang kala itu masih menjadi kekasihnya. Hal ini juga bisa terlihat di akhir video klip dari lagu hits ini. Taeyang mengaku bahwa Min Hyo Rin adalah satu-satunya orang yang bisa terus mengubahnya menjadi orang yang lebih baik dan berbobot. Taeyang pun mengungkapkan bahwa alasan itulah yang membuatnya memutuskan untuk menikahi Min Hyo Rin.
ADVERTISEMENT
Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali bertemu lewat proyek video klip lagu solo Taeyang pada tahun 2014. Min Hyo Rin yang saat itu dipilih untuk menjadi model video klip malah terlibat cinta lokasi usai kerja sama proyek. Keduanya pun memiliki hubungan yang harmonis, hingga akhirnya mengikat hubungan resmi mereka ke pernikahan pada 3 Februari 2018. (RD)