Entertainment
·
10 September 2020 18:31

Mengkritik Tubuh Mijoo, Johyun Berry Good Sendiri Sering Tuai Kritikan Pedas

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Mengkritik Tubuh Mijoo, Johyun Berry Good Sendiri Sering Tuai Kritikan Pedas  (141541)
Foto: Koreaboo
Dalam suatu acara, ‘Video Star’ di MBC Every1, Johyun Berry Good pernah meledek bentuk tubuh Mijoo Lovelyz. Dikatakannya, tubuh Mijoo terlalu kurus, seperti sumpit.
ADVERTISEMENT
Sontak, hal ini memicu berbagai reaksi, terutama para penonton dan netizen. Menurut mereka, tak selayaknya Johyun Berry Good melontarkan kata-kata bernada mengejek tersebut pada Mijoo, bahkan meski tubuh Johyun Berry Good memang indah.
Meski sempat melontarkan kritik pada Mijoo, tapi sebenarnya Johyun Berry Good sendiri juga kenyang akan kritikan. Well, ia memang dikenal sebagai member Berry Good yang paling kontroversial sih.

Kontroversi Kostum Cosplay Johyun Berry Good

Salah satu kontroversi dan hujan kritikan yang pernah dituai oleh Johyun Berry Good adalah ketika ia hadir dalam acara OGN “Game Dolympic 2019: Golden Card” setahun yang lalu. Pagelaran ini merupakan salah satu event e-sport terbesar yang pernah ada dan diselenggarakan di Korea Selatan. Banyak idol dan selebriti Korea diundang untuk hadir, dan mereka juga ikut main games dalam event itu bersama-sama.
ADVERTISEMENT
Dalam acara tersebut, undangan yang hadir diwajibkan untuk memakai kostum sesuai karakter games favorit masing-masing, alias ber-cosplay. Tak tanggung-tanggung, Johyun yang juga diundang untuk hadir, tampil mengesankan dengan kostum Ahri dari League of Legends, si rubah berekor sembilan.
Sebegitu mengesankan dan seksinya, sampai-sampai netizen pun menanggapi penampilan Johyun Berry Good ini dengan nada yang sangat miring.
Menanggapi hujan kritikan ini, Johyun Berry Good tetap santai, bahkan bungkam. Agensi JTG Entertainment-lah yang akhirnya angkat bicara, untuk memberi dukungan terhadap Johyun.
“Johyun telah mempersiapkan diri untuk hadir di acara tersebut secara totalitas. Dan, hasilnya sempurna. Johyun memang sangat suka ngegame, dan dia hadir agar dapat berinteraksi dengan sesama gamers lain. Itu hanyalah cosplay dari sebuah games favoritnya, dan kita tidak perlu berlebihan menilainya.”
ADVERTISEMENT
Bagaimana menurutmu penampilan Johyun Berry Good dalam kostum Ahril-nya? Menarik atau lebay? (carra)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white