Entertainment
·
1 September 2020 17:57

Mengulas Kepopuleran Graceful Friends: Bakalkah Menyaingi Sky Castle?

Konten ini diproduksi oleh Berita KPOP
Mengulas Kepopuleran Graceful Friends: Bakalkah Menyaingi Sky Castle? (110372)
Foto: Kumparan
Sudah pernah mendengar drama Korea yang berjudul Graceful Friends?
ADVERTISEMENT
Drama Korea yang satu ini diperkirakan akan menyaingi popularitas Sky Castle, bahkan jauh sebelum ditayangkan. Sky Castle adalah salah satu drama Korea yang amat populer di tahun 2018. Ingin tahu mengapa bisa sepuler Sky Castle? Berikut ulasannya.

Populernya Drama Korea Graceful Friends

Kepopuleran drama yang diperkirakan bakal menyaingi Sky Castle, tentu disebabkan oleh banyak faktor. Salah satunya yakni karena dibintangi aktor dan aktris veteran yang sudah sering malang melintang di perfilman Korea.
Belum lagi dengan sederet wajah para karakter yang mendukung ceritanya juga tampak mempunyai aura seperti drama korea Sky Castle. Mulai dari kehadiran Yu Jun Sang, Song Yoon A, Bae Soo Bin, Kim Sung Oh, Jung Suk Yong, dan juga Kim Won Hae.
ADVERTISEMENT
Ada pula nama sederet pemeran lainnya seperti Kim Hye Eun, Lee In Hye, Kim Ji Young, Han Da Gam, serta Lee Tae Hwan. Sementara untuk sutradaranya adalah Song Hyun Wook yang sudah sering terlibat dalam beberapa film.
Kepopuleran drama Korea ini juga berkat jalan ceritanya yang cukup menarik dengan mengangkat drama bergenre misteri. Pastinya, genre ini cukup menyita perhatian para penggemar drama Korea dan memancing rasa penasaran, bukan?
Graceful Friends bercerita mengenai sekelompok pasangan berusia 40-an yang tinggal di sebuah kota kecil. Selain itu, diceritakan pula mengenai kisah pertemanan masing-masing pemerannya yang sudah terjalin sejak lama.
Kehidupan mereka begitu nyaman dan penuh dengan hari-hari bahagia yang dilalui. Hingga pada akhirnya keadaan tersebut berubah drastis, ketika terjadi kasus pembunuhan di lingkungan tempat tinggal mereka. Pembunuhan misterius yang terjadi tersebut melibatkan beberapa pasangan dan seketika mengubah hidup masing-masing pemeran.
ADVERTISEMENT
Tak mengherankan, bila nantinya penonton akan terbawa alur cerita yang misterius dan tidak disangka-sangka.
Poster teaser drama Korea ini sudah dirilis oleh JTBC sejak akhir Mei 2020 lalu hingga menyita perhatian publik. Sejak bocoran drama tersebut pertama kali muncul, drama Korea ini langsung jadi perbincangan di kalangan netizen.
Terutama bagi mereka pecinta drakor dan sudah penasaran dengan dramanya. Lalu apakah drama Graceful Friends bisa mengikuti jejak sukses dari Sky Castle? Nantikan ceritanya dan jangan sampai terlewat!